7 SMA Terbaik di Kabupaten Malang Versi LTMPT yang Dihimpun dalam Top 1000 Sekolah di Indonesia

- 4 April 2023, 19:29 WIB
Ilustrasi kegiatan belajar di SMA terbaik di Kabupaten Malang.
Ilustrasi kegiatan belajar di SMA terbaik di Kabupaten Malang. /pexels @cottonbro-studio/

GALAMEDIANEWS – 7 SMA Negeri terbaik di Kabupaten Malang Jawa Timur versi LTMPTN yang dirangkum dalam daftar Top 1000 SMA terbaik Indonesia berikut ini bisa menjadi referensi PPDB 2023 yang saat ini sudah banyak dibuka.

Penentuan 7 SMA terbaik di Kabupaten Malang Jawa Timur ini berdasarkan dari data nilai UTBK 2022 yang telah dihimpun oleh LTMPT dan kemudian disusun dalam daftar Top 1000 SMA terbaik di Indonesia.

Melalui daftar rekomendasi SMA Negeri terbaik di Kabupaten Malang Jawa Timur yang ada pada artikel ini, siswa-siswi kelas IX bisa memilih sejumlah Sekolah Menengah Atas yang tepat untuk melanjutkan pendidikan sebagai referensi PPDB 2023 yang akan dibuka sebentar lagi.

Bisa masuk dan belajar di sekolah terbaik merupakan idaman setiap siswa-siswi lantaran selain bisa mendapatkan pendidikan yang lebih unggul, di sekolah terbaik murid juga bisa mendapatkan fasilitas belajar yang lebih baik dan lebih lengkap sehingga bisa mengembangkan kemampuan lebih maksimal.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 2 Bioskop Trans TV: Aksi Kelompok Sylvester Stallone dalam Misi Balas Dendam

Maka dari itu, akan sangat tepat jika terlebih dahulu mencari tahu tentang mana saja sekolah terbaik yang ada di Kabupaten Malang Jawa Timur sehingga bisa melakukan persiapan yang lebih matang untuk bisa masuk ke sekolah tersebut.

Daftar 7 SMA Terbaik di Kabupaten Malang Terbaru 2023 Versi LTMPT

Berikut daftar SMA terbaik di Kabupaten Malang pada tahun 2023 versi LTMPT sebagaimana dilansir galamedianews dari LTMPT.

1. SMAN 1 Lawang

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah