Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Pilih Logo IKN, Berhadiah Motor Listrik, Vote di Link Berikut Ini

- 6 April 2023, 13:35 WIB
Kandidat Logo IKN. Presiden mengajak masyarakat untuk ikut serta terlibat daam pemilihan Logo Ibu Kota Nusantara dengan hadiah motor listrik bagi 10 pemilih yang beruntung
Kandidat Logo IKN. Presiden mengajak masyarakat untuk ikut serta terlibat daam pemilihan Logo Ibu Kota Nusantara dengan hadiah motor listrik bagi 10 pemilih yang beruntung /ikn.go.id/

GALAMEDIANEWS - Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pemilihan Logo IKN Ibu Kota Nusantara, dengan 10 pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor listrik.

Ajakan Presiden Jokowi dalam memilih Logo IKN diunggah dalam sebuah postingan di akun Instagram @jokowi, yang terlihat di Jakarta pada Rabu malam, 5 April 2023

Sebuah video yang menjelaskan tentang Ibu Kota Nusantara (IKN) juga diunggah ke akun Instagram @jokowi. Selain itu, deskripsi unggahan tersebut juga menyertakan ajakan untuk menggunakan logo IKN.

Baca Juga: Presiden Jokowi Melantik Dito Ariotedjo sebagai Menpora Baru dan Beri 3 Arahan

Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah bagian dari Visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi pusat perkembangan inovasi dan pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia," ujar Jokowi sebagaimana deskripsi unggahan tersebut.

Jokowi mengatakan seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil bagian dalam pembangunan Ibu Kota #NusantaraKita dengan ikut memilih salah satu dari 5 logo untuk Ibu Kota Nusantara (IKN)

Link Pemilihan Logo Ibu Kota Nusantara (IKN)

Masyarakat dapat memberikan suara di https://ikn.go.id/pilihlogonusantara untuk memilih logo tersebut antara tanggal 4 April hingga 20 Mei 2023.

"Jadilah bagian dari sejarah Indonesia. Mari memilih logo terbaik IKN di https://ikn.go.id/pilihlogonusantara pada 4 April s/d 20 Mei 2023," kata Jokowi.

Rencananya, logo yang dipilih oleh mayoritas masyarakat Indonesia akan diumumkan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara ini pada akhir Mei 2023.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x