Ketahuan Selundupkan Heroin, Baru Ditahan Sehari Kucing Ini Berhasil Melarikan Diri dari Penjara..

- 6 Agustus 2020, 14:42 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIANEWS - Seekor kucing yang ditahan di penjara Sri Lanka karena menyelundupkan narkoba dan SIM card, berhasil melarikan diri. Demikian laporan media setempat yang kemudian viral di media sosial.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (6 Agustus 2020) aksi si kucing  terdeteksi  petugas intel  Penjara Welikada yang berkeamanan tinggi, Sabtu lalu.

Hewan domestik itu memasuki kawasan penjara dengan hampir dua gram heroin, dua kartu SIM dan chip memori. Semuanya ditemukan dalam kantong plastik kecil yang diikatkan di lehernya.

Baca Juga: Koperasi atau BMT Bisa Dapat Dana Bergulir Hingga Rp 100 Miliar dari LPDB

Tapi baru sehari ditahan kucing tadi  melarikan diri dari ruang penjara tempatnya ‘ditahan’. Laporan surat kabar Aruna hingga kemarin, belum ada komentar langsung dari otoritas penjara.

Pihak penjara sendiri  melaporkan peningkatan insiden aksi buang paket kecil obat-obatan terlarang, ponsel, dan charger yang dilempar dari luar dinding pembatas.

Baca Juga: Klaim Ansu Fati Pemain Seumur Hidup Barcelona, El Barca Syaratkan Rp 6,8 Triliun bagi yang Berminat

Sri Lanka hingga kini masih berjuang melawan narkoba termasuk kasus yang melibatkan petugas anti-narkotika dalam penjualan obat-obatan sitaan.

Pekan lalu seekor elang yang diduga digunakan pengedar narkoba untuk mendistribusikan narkotika di pinggiran Kota Kolombo juga ditangkap.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x