LPM Kelurahan Antapani Wetan Fokus Bangkitkan UMKM

- 10 April 2023, 14:12 WIB
Gelar Penguatan Kelembagaan, LPM Kelurahan Antapani Wetan dan BYE lakukan Seminar Entrepreneur bagi 100 Pegiat UMKM
Gelar Penguatan Kelembagaan, LPM Kelurahan Antapani Wetan dan BYE lakukan Seminar Entrepreneur bagi 100 Pegiat UMKM /Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS- LPM Kelurahan Antapani Wetan menggelar kegiatan penguatan kelembagaan yang bekerjasama dengan Bandung Youth entrepreneur (BYE), Digitech University, Gosend dan Credimart pada hari Senin, 10 April 2023 yang bertempat di GSG RW.06 Jl. Tanjungsari Raya.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk melakukan pendampingan dan menjembatani para pelaku usaha mikro atau UMKM agar bisa maju dan berkembang. Kegiatan ini diikuti oleh 100 penggiat UMKM yang ada di wilayah Kelurahan Antapani Wetan.

Baca Juga: Bandung Youth Enterpreneur Berikan Pelatihan Bagi 100 Pegiat UMKM di Kelurahan Antapani Wetan

Baca Juga: Jadwal, Cara Beli Online, Tarif Tiket Rute Terbaru Bus DAMRI Bandung-Yogyakarta PP, Cocok Buat Mudik Lebaran

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa mengadakan kegiatan penguatan kelembagaan yang bekerjasama dengan Bandung Youth Entrepreneur (BYE), Digitech University, Gosend dan Credimart dengan melakukan seminar memberikan edukasi dan pendampingan pada penggiat UMKM yang ada di wilayah Antapani wetan”, ucap Asep Nurjaman Abdurrohman selaku ketua LPM Kelurahan Antapani Wetan pada saat selesai acara.

Dengan adanya pelatihan ini harapan kedepan agar para penggiat UMKM dapat maju dan berkembang sesuai dengan potensi yang dimiliki serta BYE berperan membantu mereka untuk memiliki label sendiri, merk, NIB, PIRT, HAKI, BPOM dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan memajukan para penggiat UMKM yang ada di kelurahan Antapani Wetan agar bisa lebih maju dan berkembang. Dan Alhamdulillah dengan bekerjasama dengan BYE dan pihak lainnya semoga bisa membantu mereka untuk melebarkan sayap dan dapat memiliki label sendiri bagi yang belum memiliki, merk, NIB, PIRT, HAKI serta yang lainnya juga bisa memulihkan perekonomian pasca pandemi”, sambungnya.

Dengan adanya seminar dan giat edukasi yang diberikan oleh BYE ini agar mereka para penggiat UMKM dan berkembang sesuai harapan setelah bergabung bersama BYE.

Baca Juga: Lurah Antapani Wetan Sukseskan Vaksinasi Polio Serentak

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x