KPK Bawa 3 Koper Hitam dari Ruang Kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Ema Sumarna Mengaku Tak Tahu

- 17 April 2023, 18:53 WIB
KPK keluar dari ruang kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana dengan membawa tiga koper usai lima jam melakukan penggeledahan /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News.
KPK keluar dari ruang kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana dengan membawa tiga koper usai lima jam melakukan penggeledahan /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News. /

GALAMEDIANEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari ruang kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana dengan membawa tiga koper berwarna hitam.

Dengan berjumlah delapan orang, koper yang di bawa oleh KPK dari ruang kerja Wali Kota Bandung itupun langsung di masukan kedalam mobil yang sudah terparkir di Balai Kota Bandung.

Penggeledahan ruang kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana mulai dari pukul 12. 14 WIB hingga pukul 17. 20 WIB Sore.

Namun, saat awak media menanyakan apa saja yang berhasil di amankan di ruang kerja Wali Kota Bandung, KPK hanya menjawab agar media menanyakan ke Juru bicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri.

Baca Juga: BERPRESTASI! 9 SD Terbaik di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur berdasarkan Penilaian BANSM, Orang Tua Harus Tau

"Ke pak Ali aja," ujar petugas KPK saat di tanya awak media seusai penggeledahan di ruang kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada Senin, 17 April 2023.

Di tempat yang sama, Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, pihaknya tidak banyak mengetahui terkait penggeledahan KPK di ruang kerja Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

"Pemeriksa di ruang kerja dan ruang rapat beliau (Yana Mulyana) itu aja yang saya tahu, ucap Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah