Di Masa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan Terbaik

- 18 April 2023, 13:49 WIB
Direktur Digital Business Telkom melakukan peninjauan di Telkom Bandung meliputi peninjauan terhadap infrastruktur, alat produksi serta sarana pelayanan pelanggan.
Direktur Digital Business Telkom melakukan peninjauan di Telkom Bandung meliputi peninjauan terhadap infrastruktur, alat produksi serta sarana pelayanan pelanggan. /

GALAMEDIANEWS - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadhan dan Idul Fitri). Program ini untuk memastikan kesiapan terpenuhinya kebutuhan pelanggan melalui kualitas jaringan infrastruktur yang prima dan layanan yang optimal, khususnya selama masa Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.

Terkait hal itu, Direktur Digital Business Telkom melakukan peninjauan di Telkom Bandung meliputi peninjauan terhadap infrastruktur, alat produksi serta sarana pelayanan pelanggan.

“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi perusahaan digital telco, Telkom memiliki komitmen untuk terus berusaha memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan yang terbaik agar dapat memberikan kenyamanan untuk pelanggan, khususnya di momen Ramadhan dan Idul Fitri ini,” ujar Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid dalam keterangan persnya, Selasa 18 April 2023.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Jam 14.00 WIB, ONE WAY dan CONTRAFLOW Jalur Mudik Lebaran 2023 Dimulai

Pada masa Ramadhan dan Idul Fitri ini, lanjut dia, diperkirakan bakal terjadi lonjakan trafik khususnya di area tujuan mudik. Meski begitu Telkom memastikan masyarakat tetap mendapatkan layanan Telkom dengan kualitas terbaik di antaranya melalui optimalisasi jaringan, rehearsal test hingga penambahan kapasitas.

Baca Juga: Kapan Cuti Bersama Lebaran 2023 dan Libur Idul Fitri 1444 Hijriah? Cek Jadwalnya di Sini!

Pada kesempatan ini, Telkom Jawa Barat juga menyelenggarakan program Charity for Indonesia yang merupakan salah satu rangkaian Siaga RAFI 1444H. Sebagai bentuk kehadiran bagi masyarakat, Telkom Jawa Barat menyerahkan Bantuan Broadband Learning Center kepada berbagai sekolah & pesantren, Santunan bagi Anak Yatim senilai Rp25 juta dan juga Santunan bagi Dhuafa senilai Rp35 juta.

Diharapkan melalui penyediaan infrastruktur yang handal, produk dan layanan yang berkualitas, serta berbagai bantuan untuk yang membutuhkan dapat menjadi wujud nyata dan kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x