Rangkul Komunitas Gamers IndiHome Semarak Gelar Turnamen Game Online

- 31 Juli 2022, 16:39 WIB
Rangkul Komunitas Gamers IndiHome Semarak Gelar Turnamen Game Online.
Rangkul Komunitas Gamers IndiHome Semarak Gelar Turnamen Game Online. /



GALAMEDIANEWS - IndiHome kembali menyelenggarakan turnamen game online PUBG dan Mobile Legend pada tanggal 30 - 31 Juli 2022.

Turnamen game seperti  ini rutin digelar sebagai upaya IndiHome mendukung komunitas game online dengan memberikan sarana bertanding dan mengapresiasi minat para anggotanya.

Turnamen game online ini digelar di sejumlah titik Wifi Corner (WiCo) Kota Bandung.

Edisi kali ini, turnamen bertempat di WiCo Lembong untuk lomba PUBG pada tanggal 30 Juli 2022 dan di WiCo Gegerkalong untuk lomba Mobile Legend pada tanggal 31 Juli 2022.

WiCo merupakan inovasi dari Telkom khususnya di bidang fixed broadband yang dapat diakses melalui gadget dengan cara login terlebih dahulu pada wifi.id dan wifi seamless.

Di spot ini, masyarakat dapat merasakan koneksi internet cepat dengan reliabilitas tinggi. Pada area Jawa Barat WiCo Telkom telah beroperasi dan tersebar di 154 titik. Untuk daerah kota Bandung, terdapat 20 WiCo yang dapat didatangi oleh masyarakat, seperti WiCo Gegerkalong, WiCo Yonarhanudri, WiCo Supratman, dan titik-titik strategis lainnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kalitas dan Kinerja UMKM, Bumdes, Guru dan Dosen, FPEB UPI Gelar PKM di Tasikmalaya dan Pangandaran

IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup, berkomitmen untuk menyelenggarakan turnamen game online setiap bulannya yang berlokasi di WiCo secara bergantian.

“Komitmen kami untuk menggelar pertandingan game online setiap bulan ini sebagai wadah para gamers untuk berkompetisi sekaligus memperkenalkan pada masyarakat bahwa Telkom memiliki Wifi Corner yang dapat digunakan untuk membangun customer experience terhadap akses internet cepat IndiHome,” kata Syaifudin, Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat.

Selain sebagai sarana untuk mengapresiasi minat para gamers dan memperkenalkan WiCo pada masyarakat, turnamen game ini juga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan IndiHome untuk mengaktifkan add on game pada paket internetnya.

Baca Juga: UPDATE SKOR Persija Jakarta vs Persis Solo, Macan Kemayoran Unggul, Link Live Streaming Tinggal Klik

Pengaktifan layanan tambahan ini dapat dilakukan di WiCo saat acara game diselenggarakan dan tanpa adanya biaya in-game tambahan.

Manager Sales Promotion Telkom Regional III Jawa Barat, Barmawi, berkata event turnamen game ini juga menjadi sarana pengenalan kepada masyarakat bahwa IndiHome memiliki paket internet khusus yang didedikasikan bagi para gamers.
“IndiHome memiliki paket khusus gamers yang tersedia dalam berbagai kecepatan dan berbagai jenis layanan. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai benefit seperti minipack Gameqoo dan akses Disney Hotstar,” katanya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x