Apresiasi Telkom kepada Pelanggan Prioritas IndiHome Jabar Melalui Webinar Loyalty Antisipasi Omicron

- 27 Desember 2021, 15:30 WIB
Telkom menghadirkan narasumber terbaik dalam membahas Isu Omicron yakni dr Dicky Budiman S.ked M.Sc.PH, PhD.
Telkom menghadirkan narasumber terbaik dalam membahas Isu Omicron yakni dr Dicky Budiman S.ked M.Sc.PH, PhD. /

GALAMEDIA - Telkom Regional III menyelenggarakan event Webinar Loyalty IndiHome Jabar yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi manajemen di wilayah regional kepada pelanggan prioritas IndiHome dengan membahas topik-topik hangat di antaranya terkait Omicron.

Webinar Omicron diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat Indonesia mengantisipasi aktifitas sehari-hari di tengah pandemi, baik dalam kehidupan keluarga maupun secara ekonomi dan social.

Diharapkan pula agar kekhawatiran-kekhawatiran di tahun depan mengenai issue-issue pandemi semoga bisa terjawab.

Di dalam event yang diperuntukkan khusus pelanggan prioritas IndiHome, terutama pelanggan IndiHome Platinum (masa berlangganan 3 bulan dan ARPU >700K) dan IndiHome Gold (masa berlangganan 1 tahun dan ARPU > 500K), Telkom menghadirkan narasumber terbaik dalam membahas Isu Omicron yakni dr Dicky Budiman S.ked M.Sc.PH, PhD, Peneliti Pandemi dan Global Health Security Griffith University Australia yang telah malang melintang di bidang epidemi serta banyak memberikan kontribusi dan masukan kepada pemerintah Indonesia dalam menyiapkan kebijakan terkait Covid-19.

Baca Juga: Atas Saran RANS, Billar Berniat Booking 1 Lantai RS untuk Lesti: Gak Jadi, Di Luar Ekspektasi Kita

Dalam sambutannya, Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Prayudi Utomo menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan event Webinar Loyalty sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan IndiHome yang telah setia berlangganan IndiHome bahkan di tengah pandemi Covid19.

Melalui topik Omicron ini yang dibahas langsung oleh pakar epidemi, diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan di masyarakat.

Selain itu, pada bulan Desember ini Telkom menggelar berbagai promo yang dapat dinikmati pelanggan setia IndiHome. Diantaranya open all channel IndiHome TV mulai 22 Desember, voucher diskon bayar tagihan via e-commerce mulai tanggal 25 Desember, discount 99% tambah add on minipack TV via e-commerce mulai 22 Desember melalui buka lapak, blibli, tokopedia dan shopee, diskon tuker point MyIndiHome untuk voucher merchant favorit periode 25-31 Desember 2021, promo Upgrade Speed 50 dan 100 Mbps termasuk free Disney+ selama 3 bulan.

Melalui berbagai program ini, Telkom berharap pelanggan dapat menikmati layanan terbaik dari IndiHome.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x