Telkom Jawa Barat Apresiasi Komunitas Sobat IndiHome

- 7 Februari 2022, 17:09 WIB
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) regional III wilayah Jawa Barat menyelenggarakan program Reward Sobat IndiHome tahap dua periode 1 Juli hingga 31 Desember 2021.
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) regional III wilayah Jawa Barat menyelenggarakan program Reward Sobat IndiHome tahap dua periode 1 Juli hingga 31 Desember 2021. /

 

GALAMEDIA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) regional III wilayah Jawa Barat menyelenggarakan program Reward Sobat IndiHome tahap dua periode 1 Juli hingga 31 Desember 2021.

Sebuah bentuk apresiasi kepada komunitas Sobat IndiHome yang telah aktif berpartisipasi dalam meningkatkan penjualan IndiHome.

Pada penghujung program ini, Deputy Executive Vice President Marketing PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) regional III wilayah Jawa Barat, Prayudi Utomo menyerahkan grand prize dan puluhan beragam hadiah menarik kepada para penerima Reward Sobat IndiHome secara langsung di Sukabumi pada Rabu, 2 Februari 2022.

Deputy Executive Vice President Telkom Regional III, Prayudi menyampaikan bahwa Sobat IndiHome menjadi sebuah dukungan Telkom untuk komunitas mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan promosi IndiHome ke relasinya.

Baca Juga: LTMPT SNMPTN 2022, Ini Link Daftar dan Cara Registrasi Akun

“Sobat IndiHome hadir untuk memberikan peluang bagi komunitas untuk mendapatkan penghasilan tambahan, menambah skill dan  knowledge  serta  networking dengan Sobat IndiHome di seluruh Indonesia."

"Hingga akhir tahun 2021, tercatat ada lebih dari 10K Sobat IndiHome yang tersebar di Jawa Barat. Pada kesempatan ini, kami mengapresiasi Sobat IndiHome di Jawa Barat yang telah aktif dalam mengenalkan IndiHome,” jelasnya.

Sebelumnya, Telkom Regional III Jawa Barat juga telah menggelar Reward Sobat IndiHome tahap satu pada periode 1 Januari hingga 30 Juni 2021.

Tidak berhenti di sini, program Reward Sobat IndiHome akan terus dilakukan untuk mengapresiasi Sobat IndiHome dengan beragam benefit menarik lainnya. Pada tahun 2022, Reward Sobat IndiHome hadir dengan hadiah yang lebih menarik, yaitu grand prize dua unit motor dan beragam hadiah menarik lainnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x