Serentak, Telkom Meresmikan Digital Laboratory di Wilayah Jawa Barat

- 1 Januari 2022, 16:59 WIB
, Digital Laboratory Telkom secara resmi hadir serentak di tiga Wilayah Telkom Jawa Barat.
, Digital Laboratory Telkom secara resmi hadir serentak di tiga Wilayah Telkom Jawa Barat. /

GALAMEDIA -  Perkembangan dunia hiburan yang pesat ditandai dengan menjamurnya ragam konten hiburan melalui beragam platform di berbagai wilayah di Indonesia bahkan dunia.

Sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom), IndiHome turut menghadirkan inovasi digitalnya di dunia entertainment.

Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseeTV yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan program-program bernuansa digital khususnya audio visualnya melalui Digital Laboratory, yang dibangun di setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil.

Kali ini, Digital Laboratory Telkom secara resmi hadir serentak di tiga Wilayah Telkom Jawa Barat. Peluncuran tersebut diresmikan secara virtual oleh para General Manager masing-masing wilayah Telkom yang mencakup Kota / Kabupaten Bandung Barat termasuk Cimahi dan sekitarnya, Karawang mencakup juga Purwakarta dan Subang, serta Wilayah Tasikmalaya mencakup Garut, Singaparna, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan sekitarnya pada Jumat, 29 Desember 2021. 

Baca Juga: GRATIS, TANPA BERBAYAR! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Leg 2 Final AFF 2020

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III, Prayudi menyampaikan bahwa hadirnya Digital Laboratory dapat terus memberikan layanan terbaik melalui ranah digital.

Ketiga wilayah ini menjadi wilayah Telkom yang sudah siap memperkuat aktivitas digitalnya setelah tiga Wilayah Telkom Jawa Barat lainnya.

“Digital Laboratory ini sudah kami bangun di setiap wilayah Telkom di Jawa Barat, untuk memaksimalkan tujuan Telkom dalam meningkatkan customer experience melalui digital marketing sehingga Telkom dapat lebih cepat tanggap dan memberi pelayanan terbaik melalui platform digital,” jelas Prayudi, DEVP Marketing Telkom Jabar melalui jaringan online.

Menurut Prayudi, salah satu yang menarik dari ketiga Digital Laboratory ini adalah studio podcast yang digunakan untuk memperkuat aktivitas digital marketing khususnya di tiga wilayah Telkom.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x