5 SMA Swasta Terbaik di Semarang Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023

- 21 April 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi kegiatan siswa siswi di SMA Swasta terbaik Semarang./ Pexels @this-is-zun
Ilustrasi kegiatan siswa siswi di SMA Swasta terbaik Semarang./ Pexels @this-is-zun /

GALAMEDIANEWS – SMA Swasta terbaik di Semarang, Jawa Tengah yang ada pada daftar ini bisa dimanfaatkan sebagai referensi dalam memilih sekolah lanjutan untuk mereka yang baru menyelesaikan pendidikan di tingkat pertama.  

 

Daftar SMA Swasta terbaik di Semarang, Jawa Tengah ini merupakan daftar sekolah favorit yang diurutkan  berdasarkan nilai UTBK tahun 2022 sebagaimana dilansir GalamediaNews dari LTMPT.

Selain sekolah negeri, beberapa SMA Swasta di Semarang ternyata juga mampu menjadi sekolah terbaik dan bahkan masuk dalam daftar Top 1000 Sekolah Berdasarkan Nilai UTBK yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Tidak hanya memaparkan daftar SMA Swasta terbaik di Semarang Jawa Tengah saja, artikel ini juga akan membahas sedikit profil tentang beberapa sekolah tersebut untuk lebih mengenal sekolah terbaik yang dipilih.

Lebih lengkapnya, berikut daftar 5 sekolah SMA Swasta terbaik di Semarang, Jawa Tengah yang bisa dijadikan referensi dalam memilih sekolah pada masa PPDB 2023.

SMA Swasta Terbaik di Semarang Versi LTMPT

 Baca Juga: Daftar 5 SMA Terbaik di Bojonegoro Jawa Timur Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK, Ada Sekolah Apa Saja?

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x