Ganjar Pranowo Ditunjuk Megawati sebagai Capres 2024, Akan Teruskan Program Jokowi, Netizen : 2024 No Banteng

- 22 April 2023, 08:15 WIB
Moment Megawati Soekarnoputri saat memasangkan peci kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo /Foto : instagram @ganjarpranowo/
Moment Megawati Soekarnoputri saat memasangkan peci kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo /Foto : instagram @ganjarpranowo/ /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo resmi di tunjuk oleh ketua umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

 

Usai di tunjuk sebagai Capres 2024, Ganjar Pranowo melalui akun instagram miliknya @ganjarpranowo menyampaikan, bahwa dengan perjuangan sekuat-kuatnya dan sebaik-baiknya bersama seluruh rakyat Indonesia saya yakin terjalan apapun bisa didaki.

"Sebuah kehormatan bagi saya mendapat amanah yang lebih besar ini. Memang lebih berat tapi dengan perjuangan sekuat-kuatnya dan sebaik-baiknya bersama seluruh rakyat Indonesia saya yakin terjalan apapun bisa kita daki,"ujar Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam unggahannya di akun @ganjarpranowo di lihat pada Sabtu, 22 April 2023.

Baca Juga: Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Capres 2024, Hengky Kurniawan : Siap Memenangkan di Bandung Barat

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jadi Capres PDI Perjuangan, Partai Hanura Dukung Megawati Soekarnoputri

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @ganjarpranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x