7 SMP Terbaik di Kota Bekasi Berdasarkan Hasil Rerata Nilai UN Tahun 2020, Lihat Daftarnya di Sini

- 26 April 2023, 17:05 WIB
Kegiatan Siswa SMPN 16 Bekasi, salah satu SMP terbaik di Bekasi berdasarkan UN 2020./smpn16kotabekasi.sch.id
Kegiatan Siswa SMPN 16 Bekasi, salah satu SMP terbaik di Bekasi berdasarkan UN 2020./smpn16kotabekasi.sch.id /

GALAMEDIANEWS - SMP terbaik di Kota Bekasi berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih sekolah setelah lulus dari pendidikan dasar dengan berbagai keunggulan dan juga prestasi yang dimiliki sehingga siswa bisa mengembangkan kemampuan secara maksimal.

Daftar SMP terbaik di Bekasi yang ada pada artikel ini merupakan daftar sekolah menengah pertama yang menduduki peringkat sebagai sekolah dengan kategori tertentu sehingga menyandang prediksi favorit yang diurutkan sesuai dengan rerata nilai UN pada tahun 2020.

Adapun untuk acuan data yang digunakan untuk mengurutkan daftar SMP terbaik di Kota Bekasi ini diambil dari hasil nilai UN tahun 2020 lantaran kegiatan tersebut merupakan kali terakhir Indonesia mengadakan Ujian Nasional (UN).

Baca Juga: 3 Tempat Makan di Lembang yang Menawarkan Pemandangan Alam Indah, Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Maka dari itu, UN tahun 2020 dijadikan sebagai landasan dari penentuan daftar urutan SMP terbaik di Kota Bekasi versi Kemendikbud.

Bisa masuk dan belajar di sekolah terbaik merupakan idaman baik untuk para siswa maupun juga orang tua, lantaran sekolah terbaik menawarkan berbagai kelebihan dalam berbagai bidang termasuk juga bidang pendidikan dan fasilitas yang dimiliki.

Dukungan fasilitas yang mumpuni akan membantu anak didik dalam mengembangkan kemampuan belajar dengan lebih maksimal.

Melihat hal itu, tidak heran jika siswa siswi lulusan sekolah terbaik atau sekolah favorit akan lebih unggul baik dibidang akademik maupun non akademik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x