Pelaku penembakan MUI Ternyata Ingin Dapat Pengakuan Sebagai Wakil Nabi

- 3 Mei 2023, 10:22 WIB
Pelaku penembakan MUI ternyata ingin dapat pengakuan sebagai Wakil Nabi
Pelaku penembakan MUI ternyata ingin dapat pengakuan sebagai Wakil Nabi /Instagram lampuung/

GALAMEDIANEWS – Pelaku penembakan yang terjadi di MUI ternyata warga Lampung berinisial M (60), ia dengan sengaja mendatangi MUI pusat di Jakarta untuk meminta pengakuan bahwa dia adalah sebagai wakil nabi.

Istri pelaku dimintai keterangan mengenai suaminya yang menjadi pelaku penembakan di MUI pusat. Istrinya menceritakan bahwa sejak sebelum menikah pun, pelaku sudah mengaku sebagai wakil nabi.

Sebelum berangkat ke Jakarta, pelaku meminta izin terlebih dahulu kepada sang istri untuk meminta pengakuan seorang wakil nabi kepada MUI pusat, ia peri menggunakan travel.

Seperti dilansir dari Antara, bahwa pelaku tidak mengikuti organisasi yang menyesatkan atau golongan tertentu seperti teroris. Namun pelaku pada tahun 1984 pernah mendapat bisikan ghaib bahwa dirinya adalah seorang wakil nabi.

Baca Juga: Identitas Pelaku Penembakan MUI Jakarta Diselidiki Polda Metro Jaya dan Polda Lampung

“Tahun 1999 dia mengumpulkan orang kerumahnya dan mengatakan bahwa dia adalah wakil nabi. Namun orang-orang tidak percaya bahwa dia wakil nabi,” kata AKBP Pratomo Widodo pada Selasa Malam menurut penuturan keterangan istri pelaku.

Tak hanya itu, pada tahun 2016 pelaku datang ke DPRD Lampung untuk meminta pengakuan juga, pada sampai akhirnya pelaku memberanikan diri untuk pergi ke Jakarta untuk menemui MUI pusat.

Baca Juga: Cigondewah Surganya Tempat Membeli Kain di Bandung

Baca Juga: UPDATE Penembakan di Kantor MUI, Begini Hasil Penyelidikan Polisi, Mengenai Motif dan Keterkaitan Terorisme

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x