Dianggap Melewati Batas, Meghan Markle Akhiri Kedekatan Pangeran Harry dan Putri Eugenie

- 12 Agustus 2020, 13:50 WIB
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS.
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIANEWS - Kedekatan Pangeran Harry dengan Putri Eugenie ikut diungkap dalam biografi Finding Ocean yang dirilis kemarin. Duke of Sussex (35) merasa cucu Ratu dari Pangeran Andrew itu lebih dari sekadar sepupu.

Namun dari paparan buku karya Omid Scobie dan Carolyn Durant sepertinya  kedekatan keduanya kini telah berakhir.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (12 Agustus 2020) kedekatan Harry dan Eugenie terlihat dari fakta adik Putri Beatrice itu menjadi salah satu orang pertama yang mengetahui hubungannya dengan Meghan Markle (39).

“Eugenie yang sudah lama ingin melihat sepupunya bahagia, memberitahu teman-temannya bahwa dia menyukai Meghan.”

Namun kedekatan itu ternoda di hari istimewa Eugenie. Tepatnya saat Meghan menjadikan hari pernikahan Eugenie sebagai momen untuk mengumumkan kehamilannya. Dianggap melewati batas, keputusan Meghan itu membuat Eugenie tersinggung.

“Sumber mengatakan kepada teman-temannya Eugenie menyebut Meghan dan Harry  seharusnya menunggu waktu yang lain untuk berbagi kabar bahagia itu.”

Menjadi berita di media, apa yang dilakukan Meghan itu juga membuat ibu dari Eugenie, Sarah Fergusson ikut kaget dan marah. Harry bahkan disebut ikut malu.

Namun menurut Finding Freedom, Duke dan Duchess of Sussex mengungkap kehamilan di pernikahan Eugenie semata-mata karena ‘alasan teknis’. Pasalnya setelah pernikahan Eugenie keduanya dijadwalkan melakukan tur Australia.

Hanya empat hari kemudian, pada malam kedatangan di Sydney, Meghan dan Harry mengumumkan mereka tengah menunggu kelahiran buah hati. Saat itu usia kandungan Meghan baru 12 minggu.

Harry dan Eugenie selalu memiliki ikatan kuat. “Dari semua cucu ratu, Putri Eugenie dan Pangeran Harry memiliki koneksi paling alami. Seperti Harry, Eugenie sangat jujur dan menyenangkan.”

Baca Juga: Polling Klub Terpopuler Versi AFC, Persib Mulai Tinggalkan Persija

Keduanya kerap menghabiskan malam bersama di London, termasuk menyelinap pergi ke  klub seperti Mahiki di mana suami Eugenie, Jack Brooksbank pernah menjadi manajer.

Kedekatan ibu keduanya, Sarah dan Putri Diana menyatukan Harry dan Eugenie. “Seperti Harry, Eugenie juga berjuang menemukan jati diri saat tumbuh dewasa. Tidak memiliki peran senior di istana membuatnya aktif di luar tembok kerajaan hingga menemukan jalan hidupnya sendiri.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x