Warga Puji Kinerja Hengky Kurniawan, Tapi Sarankan Copot Kadis PUTR KBB, Tidak Peka Kondisi Jalan

- 12 Mei 2023, 08:53 WIB
Akses jalan utama masuk Pemda Bandung Barat rusak parah dan dibiarkan selama 1 tahun lebih /Deni Supriatna - GalamediaNews
Akses jalan utama masuk Pemda Bandung Barat rusak parah dan dibiarkan selama 1 tahun lebih /Deni Supriatna - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Jalan masuk ke pemerintah daerah (Pemda) Bandung Barat yang berlokasi di Ngamprah dibiarkan rusak selama 1 tahun lebih. Dalam pantauan, Jalan tersebut merupakan jalan masuk yang setiap harinya di lalui kendaraan para pejabat KBB termasuk Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan. 

 

Mirisnya, Jalan masuk Pemda Bandung Barat justru sudah hampir 1 tahun dibiarkan rusak tanpa adanya sentuhan perbaikan dari pemerintah setempat. Padahal di Pemda Bandung Barat ada Kepala Dinas PUTR yang yang paham terkait jalan. 

"Banyak pejabat KBB masuk Pemda KBB lewat sini, tapi ko aneh. Jalan sudah hampir 1 tahun rusak ko dibiarkan ya, apakah mereka tidak punya anggaran perbaikan jalan," ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya saat di temui dilokasi pada Jumat 12 Mei 2023. 

Narasumber tersebut juga menyindir peran Kadis PUTR yang dinilai tidak paham terkait infrastruktur jalan. 

Baca Juga: Jalan Rusak di Lembang Segera Diperbaiki, Warganet Sentil Hengky Kurniawan: Benerin yang Dekat Dulu

Baca Juga: Hengky Kurniawan Klaim Lakukan Perbaikan di 2021 - 2023, Netizen : Banyak Narasi

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x