Posting Pernikahan Wabup Bandung, Netizen Malah Debat di Instagram Hengky Kurniawan, Apa Masalahnya? 

- 7 Mei 2023, 10:55 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan komentar Netizen 
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan komentar Netizen  /Instagram @henkykurniawan/
 
GALAMEDIANEWS -  Instagram Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan dikomentari Netizen di postingan moment akad nikah Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. 
 
Dalam unggahan, Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan bersama sang istri, Sonya Fatmala hadiri acara resepsi pernikahan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan dengan Dine Mutiara yang di selenggarakan di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu, 6 Mei 2023 ,kemarin.
 
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pun mengunggah moment akad nikah Sahrul Gunawan dengan Dine Mutiara di akun instagram@hengkykurniawan. 
 
"Selamat atas pernikahanya Pak Wabup @sahrulgunawanofficial . Samawa. Aamiin. Warga Kabupaten Bandung mana suaranya ?? Alhamdulilah sekarang Pak Wakil Bupatinya udah nggak jomblo lagi," ujar Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam postingan akun instagram @hengkykurniawan seperti dilihat pada Minggu, 7 Mei 2023. 
 
 
Namun, unggahan moment pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara di postingan instagram Hengky Kurniawan, itupun justru di penuhi komentar Netizen yang pro dan kontra. 
 
Bahkan dalam komentarnya, salah satu Netizen menyindir Hengky Kurniawan yang tidak kunjung membenahi infrastruktur jalan di KBB, tetapi pernyataan Netizen tersebut justru di balas oleh akun lainnya. 
 
Perdebatan terjadi di kolom komentar instagram milik Bupati Kabupaten Bandung Barat, berkaitan dengan infrastruktur jalanan rusak di Kabupaten Bandung Barat (KBB). 
 
"kocak ini bupati kalo ke kondangan nomer Wahid ..kalo kunjungan liat jln rusak jln terkena banjir malah cuex aja ..kasian warga ini malah ke gini, "ujar akun @minkaa ***
 
" Cuex gmna omongan aanda bisa d pertanggubgjawabkan gak.Saya yg bukan warga kbb saja merasakan bnyk perubahan dan apapun laporan sll d tanggapi.kl bicara jgn asal bung," ucap akun @wieke***
 
 
" dia kan petugas Partai," tutur akun @dicke***
 
"perasaan aktif banget, beliau udh berapa kali bolak2 daerah cililin, gn.halu,, kurang perhatian gmn?, "ujar akun @hakim***
 
" bener jalan di pangauban hancur,ga di bangun bangun," ucap akun @ray***
 
" semua petugas partai Ridwan Kamil juga partainya gokat SOP pejabat publik harus masuk partai, "tutur akun @erna***
 
 
" om maaf jgn bawa2 partai ..saya anti partai saya hanya masrakat dan saya hanya keluhan warga aja Karan saya dkt persis rumah di KBB ..melihat jln rusak dan sering macet pengen ada progres nya ..kalo selain itu saya no comment ..mau partai itu partai ini juga saya no comment siapapun partai nya kalo SDH terpilih saya mendukung asal tepati aja janji nya dan benahi jln nya ..selebihnya saya no comment 1 aja kalo saya comment insfrasruktur jln umum bagus .lampu2 PJU terang tidak gelap jln tidak banjir, "kata akun @minkaa ***
 
 
 
 
 
 

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x