Underpass Padalarang Banjir, Netizen Kaitkan dengan Janji Politik Hengky Kurniawan, Kurangi Pencitraan

- 6 Mei 2023, 08:29 WIB
Tangkapan Layar Banjir di underpass Padalarang /Foto : instagram @infobandungbarat/
Tangkapan Layar Banjir di underpass Padalarang /Foto : instagram @infobandungbarat/ /

GALAMEDIANEWS - Hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengakibatkan underpas Padalarang, tepatnya di ruas jalan Lebaksari, Ngamprah, terendam banjir.

Dalam unggahan video yang di Bagikan akun instagram @infobandungbarat memperlihatkan luapan air yang berwarna coklat menggenangi seluruh ruas jalan di lokasi tersebut.

"Izin menyampaikan, underpass meluap lagi sementara, "kata si perekam video yang di unggah di akun instagram @infobandungbarat yang dilihat pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Baca Juga: KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Inilah 7 Destinasi Wisata yang Menakjubkan di Indonesia Timur

Hujan deras yang mengguyur wilayah di KBB yang terjadi sejak sore, hingga sungai di sekitar lokasi tidak mampu menampung debit air yang tinggi.

Beberapa kendaraan roda empat dan roda dua, terlihat berusaha melewati dengan menerobos genangan air di underpas Padalarang.

Kejadian banjir di bawah underpass Padalarang itupun di kaitkan warganet dengan kinerja dan janji politik Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Tak hanya itu, dalam kolom komentar di akun @infobandungbarat, salah satu Netizen menyindir Hengky Kurniawan agar mengurangi pencitraan. Bahkan, dengan menyebutkan nama presiden Jokowi.
 
"Realita na mah kie jalan barutut,cai ngudal banjir,,kurangan pencitraan ahh , bergerak yuuuu Bisi Aya Pak Presiden nge Cek, "ujar akun @aldi

" Luhurna mah elit stasion handap na banjir. Sedih nungabarangun teh ngadon banjir da bahela mah teu," ucap akun @chau

 Baca Juga: Diduga Ada yang Terlibat, KPK Periksa 5 Saksi Suap Proyek Smart City Melibatkan Walikota Bandung Yana Mulyana

" kumaha hengki piraku rek ka kantor kbb jalana kitu PARAH kareta we cepat ngan ngarugikeun masyarakat hungkul, "tutur akun @fi.rm

" Padahal jalan eta teh akses ka kantor bupati KBB ... Leutik , kudu ngantri, garinjul ... Banjir wae deuih," ucap akun @mpaykam

" Under pass Cimahi keren ...naha eta NU kBB ... Butut pisan, "kata akun @umarbak.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah