Ema Sumarna Lantik 338 P3K Tenaga Kesehatan, Warganet Pertanyakan Nasib Guru Honorer, Gaji Tak Kunjung cair

- 12 Mei 2023, 10:37 WIB
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat melantik 338 P3K tenaga kesehatan
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat melantik 338 P3K tenaga kesehatan /tangkapan layar instagram @emasumarna_//

GALAMEDIANEWS - Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung, Ema Sumarna melantik dan mengambil sumpah jabatan serta menyerahkan surat keputusan P3K.

Pelantikan tersebut diunggah di akun instagram miliknya @emasumarna. 

Dalam unggahannya, Plh Wali Kota Bandung mengatakan, telah melantik sebanyak 338 P3K pada formasi ketenaga kesehatan tahun 2022. 

"Saya telah melantik sebanyak 338 P3K pada formasi tenaga kesehatan tahun 2022 di Auditorium, Balai Kota Bandung pada hari Selasa, 9 Mei 2023. Nantinya para pegawai P3K akan ditempatkan di RSUD Bandung Kiwari, RSUD Kota Bandung, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Bandung, "ujar Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna di akun instagram @emasumarna yang dilihat pada Jumat, 12 Mei 2023.

Baca Juga: Walikota Bandung Korupsi, Detik Detik Ema Sumarna dan Yayan Keluar Usai Diperiksa KPK Berjam Jam

Selain itu, Ema Sumarna berpesan kepada P3K yang sudah dilantik agar memberikan pelayanan dan kontribusi secara oftimal. 

"Pesan saya kepada para pegawai P3K yang sudah dilantik untuk terus memberikan pelayanan serta kontribusi secara optimal kepada Pemerintah Kota Bandung maupun masyarakat Kota Bandung," ucap Ema Sumarna. 

Selanjutnya, Ema Sumarna berharap P3K yang dilantik bisa menjunjung integritas. 

"Selamat bekerja, tetap menjunjung integritas dan menjadi pegawai P3K yang BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif)," kata Plh Wali Kota Bandung.

Namun, postingan Plh Wali Kota Bandung Bandung itupun diserbu warganet yang mempertanyakan terkait nasib para guru Honorer kewilayahan di kota Bandung. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: @emasumarna_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x