News Anchor Taufik Imansyah Berpulang CNN Indonesia Berduka, Ini Simpati Netizen

- 12 Mei 2023, 16:00 WIB
News Anchor Taufik Imansyah berpulang netizen berduka
News Anchor Taufik Imansyah berpulang netizen berduka /tangkap layar Trans7/

 

 
GALAMEDIANEWS-Kabar duka datang dari tanah air dimana salah satu news anchor terbaik CNN Indonesia Taufik Imansyah berpulang ke Rahmatullah pada Kamis, 11 Mei 2023.
 
Taufik Imansyah dikabarkan meninggal di ICU RS Borromeus Bandung setelah menjalani perawatan atas sakit yang dideritanya dan disemayamkan di Pasirkaliki Cimahi Utara, Cimahi.
 
Taufik Imansyah berpulang pada usia 43 tahun dan sebelum bekerja di CNN Indonesia pada awal tahun 2021 dia bergabung dengan redaksi TRANS7 sejak tahun 2006.
 
Taufik Imansyah dikenal masyarakat akan pembawaan dan suaranya yang khas dalam menyampaikan berita dalam Redaksi Malam, Redaksi Siang, Redaksi Sore, Redaksi Pagi dan Redaksi di TRANS7.
 
 
TRANS7  pun dalam akun Twitter @TRANS7 mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Taufik Imansyah mengingat kebaikan, ketulusan hati serta kontribusi beliau akan selalu diingat.
 
Dilansir Galamedianews dari akun Twitter @TRANS7 pada Jumat, 12 Mei 2023 berikut beberapa ucapan simpati netizen atas kepulangan Taufik Imansyah.
 
"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, bahkan saya masih bisa mendengar jelas suara beliau saat membawakan berita. Khas, tegas, masha Allah orang baik semoga senantiasa bahagia di Rahmatullah." @glittercas.
 
"Presenter favorit gw, khas banget suaranya sampe apal, tenang di surga Pak Taufik." @Permishi.
 
 
 
"Turut berduka cita selamat jalan Kang, salah satu news anchor terbaik dengan suaranya yang khas, benar-benar terngiang-ngiang di kepala." @subuwu_20.
 
"Pernah beberapa kali lihat waktu bawain redaksi pembawaannya tenang, tegas, dan jelas waktu bawain berita, semoga diberikan sisi terbaik oleh Allah SWT @dryghaldy.
 
"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya Amin..." @abg_meuc.***
 
 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Trans 7


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x