Tasyakur Milad ke-13, bank bjb syariah Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

- 15 Mei 2023, 20:16 WIB
Jajaran Direksi, komisaris, seluruh pegawai bank bjb syariah melaksanakan kegiatan Khitanan Massal dan Donor Darah.
Jajaran Direksi, komisaris, seluruh pegawai bank bjb syariah melaksanakan kegiatan Khitanan Massal dan Donor Darah. /

GALAMEDIANEWS – Tasyakur Milad bank bjb syariah ke-13 berlangsung meriah dan penuh khidmat yang diisi dengan kegiatan sosial yakni Khitanan Massal dan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Jajaran Direksi, komisaris, seluruh pegawai bank bjb syariah melaksanakan kegiatan Khitanan Massal dan Donor Darah. Selain itu, bank bjb syariah juga menggelar Fun Walk, pameran UMKM mitra bank bjb syariah serta berbagai acara lainnya.

Tasyakur Milad bank bjb syariah ke-13 yang berlangsung di kantor pusat bank bjb syariah di Jalan Braga No.135 Bandung pada Sabtu 6 Mei 2023 ini dihadiri seluruh insan bank bjb syariah mulai dari jajaran direksi, komisaris dan seluruh karyawan.

Baca Juga: 30 Daftar Perguruan Tinggi Indonesia Lengkap dengan Alamatnya, Bisa Sebagai Referensi Memilih Kampus Terdekat

Sejumlah pejabat stakeholders juga turut hadir yakni, Kepala OJK Regional II Jawa Barat Bapak Indarto Budiwitono, Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Barat Bapak Jeffry D. Putra, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Ibu Nancy Adistyasari dan lainnya.

“Dalam Tasyakur Milad ke-13 bank bjb syariah, kami menggelar Khitanan Massal dan Donor Darah sebagai CSR perusahaan serta bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan semua pihak yang telah mendukung sehingga bank bjb syariah dapat terus tumbuh hingga sekarang ini,” ujar Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar.

Baca Juga: Resep Masakan Kuotie Ayam ala Chef Devina Hermawan, Makanan Rumahan Bisa Kukus atau Goreng

Donor darah diperuntukan bagi seluruh pegawai bank bjb syariah, hingga jajaran manajemen pun ikut mendonorkan darahnya. Adapun Khitanan Massal tak kalah mendapatkan antusiasme cukup tinggi yang diperuntukan bagi anggota keluarga bank bjb syariah dan masyarakat umum.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x