Daftar 9 SMA Negeri Terbaik di Depok versi Nilai UTBK Tertinggi Cocok untuk Referensi PPDB 2023

- 15 Mei 2023, 22:24 WIB
 Inilah sejumlah SMA negeri terbaik di Depok Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / WordPress The Precious Time
Inilah sejumlah SMA negeri terbaik di Depok Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / WordPress The Precious Time /


GALAMEDIANEWS - Berikut ini sejumlah SMA negeri terbaik di Depok Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT. Rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023.

Rekomendasi SMA terbaik ini juga sering berprestasi tinggi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, baik tingkat Kabupaten, Provinsi tingkat Nasional, bahkan tingkat Internasional.

Baca Juga: 5 Obat Jerawat dari Bahan Alami Paling Ampuh, Efektif Membantu Mengobati Peradangan yang Terjadi pada Kulit

Banyak juga lulusan dari 9 SMA Negeri Terbaik di Depok ini, masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit. Hal ini juga yang bisa menjadi pertimbangan orang tua dalam menentukan tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus dari SMP.

Rekomendasi 9 SMA Negeri Terbaik di Depok ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 15 Mei 2023. Sebanyak 10 SMA Negeri/Swasta masuk ke dalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Baca Juga: KPK Periksa Adik Kandung Rafael dalam Kasus Pencucian Uang yang Dilakukan Rafael Alun Trisambodo

Jadwal PPDB SMA, SMK dan MA biasanya dilakukan pada bulan Mei atau Juni 2023 termauk PPDB di Depok dilakukan pada bulan yang sama.


SMA Negeri Terbaik di Depok

Sebagai informasi ilai UTBK 2022 tersebut dihitung berdasarkan 60 persen nilai Tes Potensi Skolastik (TPS) ditambah 40 persen nilai Tes Kompetensi Akademik (TKA). Nilai TIPS diambil dari rerata TPS tiap peserta dari sekolah, sementara nilai TKA diambil dari rerata TKA Saintek dan Soshum. Nilai total teserta ujian campuran diambil dari yang tertinggi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x