9 SMA Swasta Terbaik di Kota Surabaya versi Nilai UTBK Tertinggi Bisa untuk Referensi PPDB 2023

- 18 Mei 2023, 21:26 WIB
Inilah 9 SMA swasta terbaik di Kota Surabaya berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / TNI AU.
Inilah 9 SMA swasta terbaik di Kota Surabaya berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / TNI AU. /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini 9 SMA swasta terbaik di Kota Surabaya berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT. Rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023. 

Sebentar lagi PPDB 2023 akan dibuka, sudahkah Anda menentukan sekolah terbaik bagi masa depan Anda? Jika belum, sebaiknya Anda mulai mencari tahu informasi mengenai SMA swasta terbaik di Kota Surabaya.

Saat ini anak-anak sudah memasuki semester 2 atau kelas 3 SMP. Sebelum menentukan sekolah untuk anak, ada baiknya orang tua harus tahu sekolah terbaik mana yang tepat untuk sang buah hati. 

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Sevilla vs Juventus Leg 2 Semifinal Liga Europa, Kick-Off Mulai Pukul 02.00 WIB

SMA terbaik pastinya memiliki fasilitas yang memadai untuk siswa, guru dan staf sekolah.  Fasilitas itu baik berupa alat penunjang pembelajaran serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai dan lain sebagainya. 

SMA Swasta Terbaik di Kota Surabaya

Sebagai informasi ilai UTBK 2022 tersebut dihitung berdasarkan 60 persen nilai Tes Potensi Skolastik (TPS) ditambah 40 persen nilai Tes Kompetensi Akademik (TKA). Nilai TPS diambil dari rerata TPS tiap peserta dari sekolah, sementara nilai TKA diambil dari rerata TKA Saintek dan Soshum. Nilai total teserta ujian campuran diambil dari yang tertinggi. 

 

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x