10 Universitas Terbaik di Jawa Timur Berdasarkan UniRank 2023, Nomor 1 Bukan Unair Surabaya, Cek di Sini!

- 6 Mei 2023, 10:31 WIB
top 10 10 universitas terbaik di Jawa Timur menurut UniRank 2023, peringkat nomor 1 ternyata bukan Unair Surabaya, lalu kampus apa?  Cek di sini!
top 10 10 universitas terbaik di Jawa Timur menurut UniRank 2023, peringkat nomor 1 ternyata bukan Unair Surabaya, lalu kampus apa? Cek di sini! /tangkapan layar YouTube Direktorat Sarana Prasarana Universitas Airlangga/

GALAMEDIANEWS – Inilah Top 10 universitas terbaik di Jawa Timur berdasarkan data UniRank 2023 sebagai referensi memilih perguruan tinggi. Nomor 1 ternyata bukan Universitas Airlangga atau Unair Surabaya, cek selengkapnya dalam artikel ini untuk info selengkapnya.

 

Info mengenai 10 universitas terbaik di Jawa Timur ini sangat penting bagi para calon mahasiswa atau mahasiswi yang akan memilih perguruan tinggi sebagai tempatnya kuliah nanti.

Dengan mengetahui universitas terbaik di Jawa Timur berdasarkan data UniRank 2023, maka mereka bisa segera menetapkan pilihan dan melakukan langkah strategis untuk bisa masuk ke perguruan tinggi yang diincarnya.

Dan peringkat nomor 1 universitas terbaik di Jawa Timur ternyata bukan Unair Surabaya, melainkan perguruan tinggi lain yang juga memiliki peringkat nasional dan peringkat dunia yang sangat bagus karena punya banyak prestasi.

Baca Juga: 10 Universitas Terbaik di Semarang Jawa Tengah, Negeri dan Swasta Menurut UniRank 2023, Kampus Kamu Ada?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x