8 SMA Swasta Terbaik di Kota Surakarta versi Nilai UTBK Tertinggi Bisa untuk Referensi PPDB 2023

- 18 Mei 2023, 21:35 WIB
 Inilah 8 SMA swasta terbaik di Kota Surakarta berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / SMAS BATIK 1 SURAKARTA.
Inilah 8 SMA swasta terbaik di Kota Surakarta berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / SMAS BATIK 1 SURAKARTA. /


GALAMEDIANEWS - Berikut ini 8 SMA swasta terbaik di Kota Surakarta berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT. Rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023.

Pilihan SMA swasta terbaik di surakarta tergantung pada preferensi individu dan kebutuhan pendidikan masing-masing siswa. Disarankan untuk mengunjungi situs web sekolah, berbicara dengan orang tua siswa, atau menghubungi sekolah secara langsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program pendidikan, kurikulum, dan fasilitas yang ditawarkan.

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil, Jenderal atau Birokrat?

Mengutip dari laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dari Kemdikbud inilah TOP 8 SMA terbaik di Kota Surakarta yang cocok untuk dijadikan referensi memilih SMA saat pendaftaran siswa baru PPDB 2023 nanti.

SMA Swasta Terbaik di Kota Surakarta


Sebagai informasi ilai UTBK 2022 tersebut dihitung berdasarkan 60 persen nilai Tes Potensi Skolastik (TPS) ditambah 40 persen nilai Tes Kompetensi Akademik (TKA). Nilai TPS diambil dari rerata TPS tiap peserta dari sekolah, sementara nilai TKA diambil dari rerata TKA Saintek dan Soshum. Nilai total peserta ujian campuran diambil dari yang tertinggi.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Sevilla vs Juventus Leg 2 Semifinal Liga Europa, Kick-Off Mulai Pukul 02.00 WIB


1. SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta

NPSN : 69949652

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x