9 Rekomendasi SMA Terbaik di Bandung Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Referensi PPDB 2023

- 19 Mei 2023, 20:55 WIB
 Ilustrasi pembelajaran di SMA terbaik Bandung Jawa Barat untuk PPDB 2023.
Ilustrasi pembelajaran di SMA terbaik Bandung Jawa Barat untuk PPDB 2023. / pexels @max-fischer./

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Bandung Jawa Barat berikut ini diurutkan berdasarkan dari hasil nilai UTBK 2022 yang diambil dari daftar yang telah dirilis oleh LTMPT.

Daftar SMA terbaik di Bandung Jawa Barat ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai referensi dalam memilih sekolah saat PPDB 2023 yang saat ini sudah banyak dibuka untuk jenjang SMA.

SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat menawarkan berbagai keunggulan baik di bidang akademik maupun non akademik sehingga tidak heran jika beberapa sekolah ini banyak diincar oleh calon peserta didik.

Baca Juga: 4 SMK Terbaik di Jakarta Selatan Berdasarkan Nilai UTBK, Pilihan Sekolah untuk PPDB 2023

Selain itu, sekolah unggulan dan terbaik biasanya selalu menawarkan fasilitas pembelajaran yang lebih lengkap sehingga para siswa bisa mengembangkan kemampuannya secara lebih maksimal.

Menariknya lagi, sekolah dengan label terbaik juga sering mencetak siswa siswinya untuk menjadi lulusan terbaik sehingga memudahkan mereka dalam memilih tempat belajar selanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Mile 22, Aksi Iko Uwais dan Mark Wahlberg dalam Action Hollywood di Bioskop Trans TV Malam Ini

Daftar 9 SMA terbaik di Bandung Jawa Barat ini diurutkan berdasarkan total nilai UTBK 2022 yang dilihat dari penilaian potensi skolastik dan kemudian diurutkan berdasarkan ranking nasional dan juga tingkat provinsi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x