9 Universitas dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia Versi EduRank pada Tahun 2023

- 23 Mei 2023, 15:07 WIB
 Universitas Indonesia, salah satu Universitas di Indonesia dengan jurusan psikologi terbaik pada tahun 2023 
 Universitas Indonesia, salah satu Universitas di Indonesia dengan jurusan psikologi terbaik pada tahun 2023  /ui.ac.id/

 

GALAMEDIANEWS – Universitas dengan jurusan psikologi terbaik di Indonesia berikut ini dikumpulkan berdasarkan data yang dirilis oleh EduRank pada tahun 2023.

Daftar Universitas dengan jurusan psikologi terbaik di Indonesia berikut ini bisa dimanfaatkan sebagai referensi untuk menemukan kampus idaman dengan jurusan yang tepat dan sesuai dengan yang diminati.

Universitas dengan jurusan psikologi terbaik di Indonesia merupakan salah satu kampus yang banyak diincar oleh para calon mahasiswa karena disinyalir mampu menawarkan prospek kerja lebih mudah dan cukup menjanjikan.  

Jurusan Psikologi menjadi salah satu jurusan yang banyak dipilih dalam seleksi pendaftaran calon mahasiswa baru baik melalui jalur prestasi maupun jalur non prestasi atau ujian.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Universitas Swasta Terbaik di Bandung Jawa barat Versi UniRank pada Tahun 2023

Maka dari itu, menjadi hal penting untuk mengetahui daftar Universitas dengan jurusan Psikologi terbaik di Indonesia sebagai referensi dalam memilih dan menentukan kampus yang akan digunakan sebagai tempat untuk belajar kelak.

Daftar Universitas dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia

Berikut daftar 9 Universitas dengan jurusan psikologi terbaik di Indonesia sebagaimana dilansir GalamediaNews dari website pemeringkat edurank.org.

  1. Universitas Indonesia (UI)

- Peringkat Asia: 136

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: edurank.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x