Kagetkan Warga di Sekitar Jalan Ir. H. Juanda, Pesepeda Jatuh dan Meninggal Dunia

- 16 Agustus 2020, 15:00 WIB
Seorang pesepeda meninggal dunia di pedestrian lingkar luar Kebun Raya Bogor, tepatnya depan Balai Besar Industri Agro (BBIA), Jalan ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor. (isubogor.pikiran-rakyat.com)
Seorang pesepeda meninggal dunia di pedestrian lingkar luar Kebun Raya Bogor, tepatnya depan Balai Besar Industri Agro (BBIA), Jalan ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor. (isubogor.pikiran-rakyat.com) /

GALAMEDIA - Seorang pesepeda mengejutkan warga di sekitar Ir. H. Juanda, kawasan Lingkar Kebun Raya Bogor (KRB), setelah jatuh dan meninggal dunia, Sabtu 15 Agustus 2020 kemarin.

Pria yang diketahui berinisial FDP (34) ini bersepeda santai dari kediamannya di Jalan Rimba Mulya, RT 003/002, Kelurahan Pasirmulya, Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan jarak sekitar 10 kilometer, lelaki ini diduga kelelahan menggowes sepedanya sehingga mendadak jatuh dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga: Dibantu China, Kerajaan Arab Saudi Membuat Bahan Baku Nuklir

"Persis di depan saya banget, pesepeda itu mendadak jatuh," kata Radi (45) warga Sukasari yang sedang melintas Balai Besar Indusri Agro (BBIA) Kementerian Pertanian.

"Saya kira pingsan. Saat itu juga warga yang lewat langsung membopong ke pinggir trotoar," imbuhnya seperti dilansirkan www. isubogor.pikiran-rakyat.com/bogorian/pesepeda-meninggal-saat-gowes-santai-di-pedestrian-kebun-raya-bogor-polisi-sudah-dibawa-ke-rsud.

Sebentara Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irian membenarkan kejadian ini.

Baca Juga: Sekda Kabupaten Bandung Apresiasi Penyelenggaraan Pesta Rakyat Kuwera Bakti Sabilulungan

"Iya benar tadi sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor," kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti pada Sabtu 15 Agustus 2020.

Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Eko Prabowo yang menyebutkan, anggotanya sempat ikut mengevakuasi korban.

"Iya sudah dibawa ke RSUD. Dari keterangan saksi, korban datang dari arah Tugu Kujang bersama teman-temannya. Entah kenapa, mungkin kelelehan, setibanya di depan Museum Tanah atau BBIA, pesepeda itu terjatuh hingga tak sadarkan diri," ungkapnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x