Viral Surat Emmeril Kahn Mumtadz yang Menyentuh Hati, Menyingung Jika Dirinya Sudah Tiada

- 30 Mei 2023, 07:36 WIB
Viral Surat Emmeril Kahn Mumtadz
Viral Surat Emmeril Kahn Mumtadz /instagram

GALAMEDIANEWS - Emmeril Kahn Mumtadz atau dikenal Eril putra sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Ataliah Praratya, telah meninggal dunia setahun yang lalu.

Seperti diketahui, putra Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtaz atau Eril, meninggal dunia pada usia 23 tahun. Jenazah Eril yang sempat hilang di Sungai Aare, Swiss, akhirnya ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022, pukul 18.50 waktu setempat.

Sang ibunda, Atalia, mengenang sosok putranya Eril yang sudah setahun meninggal dunia. Melalui laman Instagram pribadinyya, Atalia membagikan foto surat dari Emeril Khan Mumtadz saat masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Baca Juga: Mengenal apa itu Artificial Intelligence (AI), Manfaat dan Kerugian yang Menjadi Suatu Ancaman Masa Depan!

Atalia tidak sengaja menemukan surat mendiang putranya Eril yang tidak pernah dibacanya karena sang anak tidak pernah memberikannya semasa hidupnya. Atalia menemukan surat tersebut saat sedang memilah-milah berkas-berkas milik Eril.

Meski sudah bertahun-tahun berlalu, surat itu masih tersegel rapat. Selama sisa hidupnya, Eril tidak pernah memberikan surat itu kepada orang tuanya. Hingga Atalia menemukan surat itu sendiri dan tak kuasa menahan air matanya saat membacanya.

“Surat Eril saat kelas 6 SD yang baru ditemukan akhir-akhir ini… Masya Allah… Saya tidak tahu mengapa surat itu tidak diberikan kepada saya, padahal surat itu ditujukan untuk orang tua pada saat Eril kelas 6 SD. Saya pun tak kuasa menahan air mata saat membacanya,” tulis Ibunda Eril Atalia

Atalia juga mengatakan bahwa surat tersebut sepertinya telah menunggu saat yang tepat untuk menemukannya.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x