Pasar Induk Caringin Bandung yang Terbakar, Berkapasitas 3.000 Pedagang Lebih

- 7 Juni 2023, 17:53 WIB
Kebakaran di Pasar Induk Caringin Bandung./Tangkap layar Instagram @infokebakaranbdg
Kebakaran di Pasar Induk Caringin Bandung./Tangkap layar Instagram @infokebakaranbdg /


GALAMEDIANEWS - Pasar Caringin Bandung yang berada di Jalan Raya Soekarno Hatta Kota Bandung ini mengalami kebakaran hebat, pada 7 Juni 2023. Saat ini petugas pemadam kebakaran sedang berupaya melakukan pemadaman.

Pasar Induk yang berada di Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung ini, kini di lalap si jago merah dengan api yang cukup besar. Selain itu, terdapat juga kepulan asap yang begitu tebal hingga dapat dilihat dari kejauhan.

Diketahui sumber Api berasal dari ruko yang menjual alat tulis kantor (ATK) dan toko plastik. Api mulai terlihat oleh warga pada siang hari dan langsung melakukan pelaporan ke Diskar PB kota Bandung.

“Terima laporan Rabu, 7 Juni 2023, terima berita 13.43 Kebakaran Pasar Induk Caringin,” tulis dalam keterangan tertulis dikutip GalamediaNews dari Rabu, 7 Juni 2023 Instagram @infokebakaranbdg.

Baca Juga: GEGER! Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Terbungkus Plastik di Kontrakan Kota Bandung

Kebakaran yang menimpa Pasar Induk Caringin Kota Bandung ini diketahui bukan terjadi untuk pertama kalinya. Kejadian serupa pernah terjadi pada 10 November 2022, di mana sumber api berasal dari kios sayur.

Hingga saat ini petugas dari damkar BP Kota Bandung sedang berupaya melakukan pemadaman api hingga pendinginan dengan 15 armada mobil kebakaran di sekitaran ruko atau kios alat tulis dan toko plastik di Pasar Induk Caringin Bandung.

Kapasitas Pasar Induk Caringin Bandung

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: BPS Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x