7 SMA Terbaik di Trenggalek Jawa Timur Terbaru Juni 2023 versi LTMPT dan Penilaian BANSM, Siap Sambut PPDB!

- 12 Juni 2023, 16:10 WIB
Daftar 7 SMA terbaik di Trenggalek Jawa Timur terbaru Juni 2023 versi LTMPT dan penilaian BANSM, cek sekolah incaranmu. / smanesa-trenggalek.blogspot.com
Daftar 7 SMA terbaik di Trenggalek Jawa Timur terbaru Juni 2023 versi LTMPT dan penilaian BANSM, cek sekolah incaranmu. / smanesa-trenggalek.blogspot.com /

GALAMEDIANEWS - Daftar 7 SMA terbaik di Trenggalek, Jawa Timur terbaru Juni 2023 ini berdasarkan list top peringkat 1000 LTMPT dan penilaian BANSM, tentunya kualitas pendidikannya sudah tidak diragukan lagi.

Dua dari 7 SMA terbaik dan unggulan di daerah Trenggalek masuk dalam list Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat Top 1000 LTMPT dari nilai UTBK 2022.

Baca Juga: Pembunuhan Mayat Perempuan dalam Plastik di Cijerah Bandung Terungkap, Ini Motifnya

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bidik Depok Pertama, Partai Berbondong-bondong Beri Dukungan

Menyambut PPDB 2023/2024, siswa kelas 9 atau orang tua yang sedang mencari SMA terbaik se-Trenggalek ini bisa menyimak informasi 7 rekomendasi SMA unggulan di provinsi Jawa Timur ini.

Maka simak beberapa SMA-SMA sederajat terbaik serta unggulan di Trenggalek, dapat jadi acuan untuk siswa-siswi kelas 9 dalam PPDB 2023 nantinya.

Bagi para orang tua yang ingin anaknya ke sekolah terbaik yang telah dipilih berdasarkan seleksi ketat dan memang sekolah ini memiliki banyak keunggulan prestasi di kancah kabupaten maupun Nasional.

BANSM adalah salah satu lembaga yang menetapkan atau menilai kelayakan pendidikan yang mengacu pada standar Nasional.

Baca Juga: 10 Tempat Kuliner di Sekitar Gedung Sate Bandung, Rekomendasi Wisata Kuliner Bersama Keluarga

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x