Demi Nama Baik, Tasyi Sewa 4000 Buzzer Imbas Eks Asisten Bongkar Keborokannya

- 12 Juni 2023, 18:40 WIB
foto milik Tasyi Athasyia yang diduga menyewa 4000 buzzer. / instagram.com/tasyiiathasia
foto milik Tasyi Athasyia yang diduga menyewa 4000 buzzer. / instagram.com/tasyiiathasia /


GALAMEDIANEWS - 'Fakta Tasyi' mendadak trending di twitter setelah tuduhan dari mantan asisten Tasyi Athasyia, soal gaji yang tak kunjung di bayarkan.

Saat ini media Twitter sedang diramaikan oleh isu Tasyi yang menyewa 4000 buzzer untuk memutihkan kembali nama baiknya.

Warganet terus berkomentar miring kepada sang Beauty Vlog tersebut dan suaminya sesaat mantan asistenya itu buka suara. Padahal, tasyi diketahui doyan membeli barang mahal.

Baca Juga: Luis Milla Ungkap Alasan Datangkan Alberto Rodriguez Meski Bek Tengah Persib Menumpuk

Tasyi pun memberi pengakuan bahwa ia telah berdamai dengan eks karyawannya tersebut. Akan tetapi nama baik tasyi tak kunjung pulih karena netizen terus menerus menggoreng masalah yang sedang ia hadapi.

Semula trending Twitter itu hanya berupa 'Tasyi' namun sekarang telah berubah menjadi 'Fakta Tasyi' yang isinya 'kebaikan-kebaikan' wanita berhijab tersebut.

Akan tetapi warga Twitter tersebut merasa curiga atas trending 'fakta tasyi'. Mereka menduga bahwa Tasyi dan Suaminya Syech Zaki itu menyewa buzzer untuk membersihkan nama baiknya.

Terlihat dari akun Twitter @TTSLongtong dan @TorangBisaMaju. Merka mengunggah cuitan, beseta fotonya yang sama.

Beberapa netizen pun ikut menyumbamg cuitan atas trending tersebut seperti

"Iseng search namanya. penghasilan mencapai 235jt/bulan masa iya karyawannya cuma jdi penonton pas direstoran dan dapet minuman bekas. nangis bgt kata netizen mah : 'pantes buka loker mulu, org pada kga betah’ " Kata netizen

"Fakta Tasyi fix akun buzzer bayaran ya guys. Btw hukum Islam terkait pembohongan publik itu aturannya gimana? Kan agamis banget tuh, eh tapi takut deng aku, huhuhu," kata netizen lainnya.

 

Baca Juga: Bayi 3 Tahun di Samarinda Dinyatakan Positif Narkoba, Ternyata Ini Penyebabnya

"Gue nebak nanti akan ada klarifikasi yang bilang bhw buzzer fakta tasyi dikerahkan oleh orang yg nggak seneng sama dia supaya bisa lebih kuat fitnahnya, bukan dari pihaknya, dia nggak tau apa-apa." Sambung Netizen.

Salah satu akun Twitter @tolongdijawab memberikan fakta tentang wanita berdarah arab tersebut, jika Tasyi rela merogoh kocek dalam hanya untuk membayar 4000 buzzer demi memulihkan nama baiknya.

Saat ini, Tasyi sendiri belum terlihat menanggapi apapun atas kegaduhan yang terjadi di Twitter.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x