Rekomendasi 4 SMA Negeri Terbaik di Karanganyar Jawa Tengah untuk PPDB 2023 Berdasarkan Nilai UTBK

- 13 Juni 2023, 18:20 WIB
SMA Terbaik di Karanganyar./Foto: smansakra.sch.id
SMA Terbaik di Karanganyar./Foto: smansakra.sch.id /

GALAMEDIANEWS - PPDB 2023 sudah dimulai, berikut rekomendasi 4 SMA negeri terbaik di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Simak ulasannya pada artikel kali ini.

SMA terbaik di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah ini berdasarkan data yang didapatkan melalui situs Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar SMA di Karanganyar yang masuk pada list artikel kali ini dapat dijadikan sebagai pilihan untuk PPDB 2023.

Baca Juga: Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto Dipanggil KPK Terkait Dugaan Korupsi yang Melibatkan Muhammad Adil

Tak sedikit siswa yang ingin masuk ke dalam sekolah terbaik yang ada di Indonesia, tentunya ini menjadi impian siswa maupun orang tua. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Karanganyar. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik yang ada di sana.

Diantara SMA terbaik di Karanganyar yang bisa dijadikan pilihan untuk PPDB 2023 yaitu SMAN 1 Karanganyar, SMAN Karangpandan, SMAN 2 Karanganyar, dan SMAN Kebakkramat.

Berikut rekomendasi 4 SMA terbaik di Karanganyar Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 seperti yang dilansir oleh LTMPT.

1. SMAN 1 Karanganyar

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x