Putri Ariani Tampil di America's Got Talent, Menteri PPPA Bintang Puspayoga Berikan Apresiasi dan Dukungannya

- 13 Juni 2023, 20:26 WIB
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (tengah) berfoto bersama penyanyi Putri Ariani (kanan) dan penyanyi Shanna Shannon di Jakarta, Senin (12/6/2023)/ANTARA/ Anita Permata Dewi
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (tengah) berfoto bersama penyanyi Putri Ariani (kanan) dan penyanyi Shanna Shannon di Jakarta, Senin (12/6/2023)/ANTARA/ Anita Permata Dewi /

GALAMEDIANEWS - Bintang Puspayoga, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Putri Ariani atas penampilannya yang mengesankan di America's Got Talent, yang membuatnya meraih Golden Buzzer Award.

"Saya menyampaikan rasa bangga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Putri Ariani, salah satu anak bangsa yang berbakat dan memiliki semangat yang luar biasa untuk meraih cita-citanya, seperti yang ditunjukkan melalui penampilannya yang impresif di America's Got Talent," ujar Bintang Puspayoga dalam keterangan tertulis, Selasa 12 Juni 2023.

"Putri Ariani berhasil memukau tidak hanya para juri, tetapi juga penonton Indonesia dan penonton internasional. Kami merasa terharu, bangga dan tentu saja mendukung Putri dalam langkah selanjutnya," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Ada Sejak Dulu...!! Inilah 3 Tempat Kuliner Legendaris di Kota Bandung

Bintang Puspayoga berharap Putri Ariani dapat menjadi sosok inspiratif yang memotivasi anak-anak Indonesia, khususnya yang berkebutuhan khusus, untuk meraih cita-citanya. Di sisi lain, Bintang juga memuji pola asuh dan semangat yang ditanamkan oleh kedua orang tua Putri kepada Putri.

"Saya tentu berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak, khususnya anak-anak berkebutuhan khusus, untuk tetap semangat dalam meraih cita-cita, meskipun menghadapi berbagai rintangan," ujarnya.

Menteri Bintang Puspayoga juga berharap dukungan dan semangat yang ditanamkan oleh kedua orang tua Putri dapat menginspirasi para orang tua yang dikaruniai anak berkebutuhan khusus.

Baca Juga: Update Hasil Indonesia Open 2023 Hari Ini, 4 Wakil Indonesia Gugur, Salah Satunya Andalan Merah Putih

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x