Kemdikbud Kembali Gelar Webinar Implementasi Kurikulum Merdeka, Berikut Waktu dan Link Pendaftarannya

- 14 Juni 2023, 10:30 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI), Nadiem Makarim.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI), Nadiem Makarim. /tangkapan layar YouTube Ditjen GTK Kemdikbud RI/

GALAMEDIANEWS - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan melaksanakan webinar jelang semester baru. Webinar tersebut merupakan rangkaian dari seri webinar Implementasi Kurikulum Merdeka.

 

Webinar akan dimulai besok, Kamis (15/6/2023) melalui Zoom Meeting dan kanal YouTube resmi Ditjen GTK Kemdikbud RI. Webinar dapat diikuti oleh seluruh guru, baik sertifikasi maupun non-sertifikasi yang berasal dari satuan pendidikan di seluruh nusantara.

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dan tenaga kependidikan. Selain itu, webinar diharapkan dapat mendukung satuan pendidikan dalam mengimplememtasikan Kurikulum Merdeka secara mandiri.

Pada seri webinar kali ini, Kemdikbud mengangkat topik ‘Peningkatan Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan dalam Rangka Menyambut Semester Baru’. Dalam webinar tersebut nantinya akan dibahas mengenai implementasi Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar serta berbagai topik dan praktik dalam Kurikulum Merdeka.

Baca Juga: Terindikasi Ada Praktik Jual Beli Ijazah, Kemdikbud Ristek Cabut Izin Operasional 5 PTS di Jawa Barat

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @ditjen.gtk.kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x