DP3A Kota Bandung Fasilitasi Hasil Reses Anggota Dewan dengan Pelatihan Public Speaking Bagi Perempuan

- 23 Juni 2023, 14:13 WIB
Realisasi Reses Anggota Dewan, wujudkan pelatihan public speaking bagi perempuan
Realisasi Reses Anggota Dewan, wujudkan pelatihan public speaking bagi perempuan /Istimewa/ Dhilla Nuraeni Az-zuhri/ Galamedianews/

 

GALAMEDIANEWS- Pada hari ini, Jumat 23/06/2023 tengah dilakukan kegiatan pelatihan public speaking bagi perempuan yang diadakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Antapani Wetan.

Kegiatan tersebut digelar di Prime Park Hotel, Jl. PH. Mustofa, Bandung. Kegiatan public speaking ini akan berlangsung dalam satu hari full dengan jumlah peserta 100 orang perempuan.

Peserta tersebut terdiri dari kalangan kader PKK, Majelis Taklim, mahasiswa dan beberapa unsur lainnya.

Pelatihan public speaking ini merupakan wujud dari hasil reses Anggota DPRD Kota Bandung yakni, Entang Suryaman, SH., yang telah dilakukan dan diberikan pada LPM Kelurahan Antapani Wetan pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: LPM Antapani Wetan Kembali Salurkan Wakaf Al Quran dan Beras dari HASMI Peduli

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua LPM Kelurahan Antapani Wetan, Lurah Antapani Wetan, Sekretaris Kecamatan Antapani, Anggota Dewan Entang Suryaman, S.H dan Kabid DP3A Kota Bandung beserta jajarannya.

Pelatihan ini pun di fasilitasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bandung dengan menghadirkan coach Dj Arie sebagai pengisi dan pemateri dari acara tersebut.

Andi Iskandi selaku  Kabid DP3A Kota Bandung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sudah melakukan perencanaan secara optimal. Diantara proses pembangunan, dimulai dari perencanaan yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan, pengendalian bahan evaluasi yang harus dipertanggung jawabkan.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x