Ini Dia SMA Terbaik di Kabupaten Karawang yang Tembus Peringkat Nasional, Bisa Jadi Pilihan PPDB 2023

- 24 Juni 2023, 09:49 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat
SMA Terbaik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat /Instagram @official.smansaka/

 

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Karawang, Jawa Barat memiliki SMA Terbaik yang tembus peringkat nasional berdasarkan nilai rata-rata UTBK tahun 2022, yang bisa dijadikan Pilihan PPDB 2023.

 Terdapat 1 SMA di Kabupaten Karawang yang masuk ke dalam top 1000 sekolah terbaik yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). tahun 2022. 

SMA terbaik di Kabupaten Karawang yang memiliki nilai rata-rata UTBK yang tinggi dan tembus peringkat nasional, tentunya bisa jadi pilihan saat mendaftar penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2023.

Siswa SMP yang baru saja lulus yang telah belajar dengan giat mulai mempersiapkan diri untuk mendaftar ke SMA terbaik yang diinginkan oleh banyak peserta didik baru lainnya juga mengikuti PPDB 2023. 

Baca Juga: 5 SMA Terbaik di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur Berdasarkan Nilai UTBK, Bisa Jadi Referensi PPDB 2023

Setiap orang tua murid tentunya ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya, serta merasa bahagia apabila anak kesayangannya bisa masuk ke sekolah yang diharapkan.

Siswa juga akan memiliki rasa senang dan bangga apabila bisa diterima disekolah yang diinginkan. Ketekunannya selama belajar di sekolah dapat terbayar lunas dengan masuk ke sekolah yang mereka impikan.

SMA Terbaik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat
SMA Terbaik di Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x