Fadli Zon Kembali 'Serang' Jokowi Soal Covid-19, Pemberian Bintang Mahaputera Tak Berpengaruh

- 21 Agustus 2020, 17:02 WIB
WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.
WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. /Twitter @fadlizon/

GALAMEDIA - Indonesia hingga saat ini masih terus berjuang melawan pandemi virus corona. Beberapa waktu lalu, uji coba vaksin pun sudah dilakukan dan dipusatkan di Kota Bandung.

Lewat cara tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai kondisi Indonesia akan kembali normal. Apalagi setelah vaksin corona secara luas akan mulai diedarkan pada Januari 2021 mendatang.

'Prediksi' dari Jokowi itu langsung mendapat perhatian dari Fadli Zon. Politisi Partai Gerindra yang baru saja diberikan Bintang Mahaputera Nararya oleh Jokowi kembali melakukan 'serangan'.

Baca Juga: Wisatawan Tak Pakai Masker 'Dipukul Balik' dari Pangandaran

Fadli melempar kritik tajamnya untuk pemerintah. Ia mengungkit soal prediksi pemerintah soal corona yang berulang kali meleset.

"Kita tentu berharap keadaan segera pulih baik dari pandemi Covid-19 maupun ekonomi. Namun seringkali prediksi pemerintah meleset," tutur Fadli Zon, Kamis, 20 Agustus 2020.

Dikutip dari wartaekonomi.co.id, pria berkacamata itu menyebut rakyat Indonesia saat ini membutuhkan bukti nyata dari keberhasilan pemerintah melawan virus corona.

"Yang dibutuhkan adalah bukti, bukan ramalan yang akhirnya tak terbukti," ujarnya.

Baca Juga: PNS Jangan Manja! Kata Sri Mulyani Indonesia Bisa Bangkrut

Kritik Fadli terhadap pemerintahan Jokowi bukan kali ini saja. Ia sudah sering melontarkan pandangan berbeda dengan pemerintah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x