Sevilla Vs Inter Milan: Begini Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

- 21 Agustus 2020, 20:04 WIB
Laga Final Piala Eropa Sevilla Vs Inter Milan. / Media Pakuan
Laga Final Piala Eropa Sevilla Vs Inter Milan. / Media Pakuan /

GALAMEDIA - Sabtu, 22 Agustus 2020 dinihari WIB, Inter Milan akan meladeni perlawanan Sevilla pada partai puncak UEFA Europa League. Rencananya, pertandingan puncak itu akan dimainkan di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman.

Tim asal Kota Milan, Italia itu diprediksi akan mengandalkan susunan pemain inti yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Posisi kiper kemungkinan besar akan tetap dihuni Samir Handanovic. Di depannya, trio Diego Godin, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni akan mengisi posisi para pemain belakang pada formasi 3-5-2 andalan pelatih Antonio Conte.

Baca Juga: Erdogan Ubah Gereja Chora Turki Jadi Masjid, Menyusul Hagia Sophia

Danilo D'Ambrosio yang belakangan ini tampil impresif akan menghuni posisi gelandang kanan, sedangkan Ashley Young mengawal sisi kiri Inter. Tiga pemain lain yang akan menghuni lini tengah Nerazzuri adalah Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Penyerang Alexis Sanchez telah pulih dari cedera hamstringnya, namun ia kemungkinan besar akan menghuni bangku pemain cadangan. Dengan demikian dua posisi penyerang akan ditempati Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sementara di Sevilla, pelatih Julen Lopetegui sempat mencemaskan kondisi pemain tersubur mereka, Lucas Ocampos. Bomber mereka mengalami cedera lutut pada pertandingan semifinal kontra Manchester United pada Minggu, 16 Agustus 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara INDOSIAR-SCTV, 22 Agustus 2020: The Sultan dan Konser Hijrah Cinta Rossa & Lesti

Meski begitu, Ocampos telah dapat mengikuti latihan pada Kamis. Ia pun kemungkinan akan menjadi pemain inti di lini depan pada formasi 4-3-3 andalan Sevilla bersama Suso dan Youssef En Nesyri.

Luuk de Jong akan bersaing dengan En Neysri untuk mengisi tempat di lini depan. Sementara Ever Banega, seperti dilansir Antara, akan bekerja sama dengan Fernando dan Joan Jordan untuk mengawal lini tengah Sevilla.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah