Seleksi Mandiri PTN Jogja yang Masih Bisa Anda Ikuti, Jangan Sampai Ketinggalan!

- 28 Juni 2023, 15:46 WIB
Ada tiga PTN Jogja yang masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri, salah satunya adalah UPN “Veteran” Yogyakarta./ www.upnyk.ac.id
Ada tiga PTN Jogja yang masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri, salah satunya adalah UPN “Veteran” Yogyakarta./ www.upnyk.ac.id /

GALAMEDIANEWS – Saat ini ada tiga Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta yang masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri. Jangan sampai ketinggalan, karena pendaftaran PTN Jogja ini akan ditutup sebentar lagi.

Yogyakarta seringkali disebut sebagai kota pelajar, yang menjadi tujuan favorit bagi banyak calon mahasiswa, termasuk yang mengincar untuk berkuliah di PTN Jogja.

Bagi Anda calon mahasiswa yang masih ingin mendaftar di PTN Jogja, masih ada kesempatan bagi Anda untuk mengikuti Seleksi Mandiri di tiga perguruan tinggi.

Baca Juga: Diduga Serobot Lahan Seluas 10 Haktar, Klaster Pitaloka Kota Baru Parahyangan Terancam di Eksekusi

Tiga PTN Jogja yang saat ini masih membuka pendaftaran adalah Universitas Negeri Yogyakarta, UPN “Veteran” Yogyakarta, dan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

1. Universitas Negeri Yogyakarta

Universitas Negeri Yogyakarta atau UNY membuka jalur Seleksi Mandiri atau SM UNY, yang terbagi lagi menjadi beberapa jalur.

Anda masih bisa mendaftar SM UNY jalur prestasi akademik dan prestasi unggul yang pendaftarannya akan ditutup pada 6 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: UNY UIN SUKA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x