Cinangling Bike Park Berikan Tantangan untuk Pegowes MTB

- 22 Agustus 2020, 15:37 WIB
Ketua ISSI Kabupaten Subang, Kombes Pol (Purn) DR.Sugiono saat menjajal dan masuk finish Cinangling Bike Park, Sabtu, 22 Agustus 2020. (Dally Kardilan/galamedianews)
Ketua ISSI Kabupaten Subang, Kombes Pol (Purn) DR.Sugiono saat menjajal dan masuk finish Cinangling Bike Park, Sabtu, 22 Agustus 2020. (Dally Kardilan/galamedianews) /

GALAMEDIA - Bagi penggemar boseh sepeda gunung dan sejenisnya, kini terdapat tantangan baru untuk menjajal Bike Trek MTB XC Cinangling Bike Park.

Trek tersebut berlokasi di Kebun Wangunreja PTPN VIII, Kampung Cinangling, Desa Cisampih, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang. Sejak dibuka, trek ini diperuntukan bagi mereka yang ingin merasakan suasana baru di alam perkebunan berbukit sejauh 4,1 Km.

Ketua ISSI Kabupaten Subang, Kombes Pol (Purn) DR.H.Sugiono saat soft opening, Sabtu, 22 Agustus 2020 menyempatkan diri menjajal trek. Ia tampak sangat merasakan sekali tantangannya.

Baca Juga: Lalu Lintas Bandung Menuju Lembang Padat, Didominasi Kendaraan Wisatawan Domestik

"Cukup lumayan dan masih kurang beberapa menit dari seharusnya 15 menit sampai ke finish," katanya.

Ia mendukung keberadaan Cinangling Bike Park yang berada di kawasan perkebunan karet. Pihak ISSI berharap muncul atlet yang luar biasa yang membawa nama harum kabupaten Subang.

"Secara pribadi dan organisasi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ganas Madu Team (GMT) yang memprakarsai adanya trek ini," ungkapnya.

Pihak PTPN VIII Kebun Wanareja yang diwakili Agus Budi, sama-sama menikmati dan mengaku puas dengan trek itu. Ia pun sangat mendukung begitu ada permohonan dari komunitas Ganas Madu Team dan Pemdes Cisampih terutama Karang Taruna.

Baca Juga: Kabar Duka, Kakak Sri Sultan Hamengkubuwono X Tutup Usia

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x