Kunjungan Menteri Perdagangan ke Pasar Bandarjo, Panwaslu Pantau Aktivitas Mendag

- 30 Juni 2023, 13:07 WIB
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersaman jajaran terkait saat kunjungi Pasar Bandarjo Kabupaten Semarang./ semarangkab.go.id
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bersaman jajaran terkait saat kunjungi Pasar Bandarjo Kabupaten Semarang./ semarangkab.go.id /

GALAMEDIANEWS -  Pada Jumat, 30 Juni 2023, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melakukan kunjungan ke Pasar Bandarjo Kabupaten Semarang. Mendag mengecek harga dan persediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Bandarjo.

 

Terkait kegiatan tersebut, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ungaran memantau kunjungan Zulkifli Hasan di Pasar Bandarjo, tersebut. Anggota Panwaslu Aulia Hidayatul Chusna mengungkapkan pemantauan ini merupakan bagian dari pengawasan nontahapan pemilu.

Menurut Aulia, pengawasan ini dilakukan karena Zulkifli Hasan selain sebagai Menteri Perdagangan juga menjabat sebagai Ketua Umum PAN.

Dalam kunjungannya ke Pasar Bandarjo, Zulkifli Hasan membeli sejumlah barang dagangan para penjual dan memberikan uang kepada para pengunjung pasar untuk berbelanja.

Baca Juga: Memperluas Target Pasar UMKM Nusantara Lewat Festival Bisnis Batu 2023 

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x