Big Bad Wolf Books Bandung 2023 Ramai Pengunjung, 2 Juta Buku di Pamerkan di Kota Baru Parahyangan

- 30 Juni 2023, 14:51 WIB
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengecek buku di event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023./Deni Supriatna/Galamedia News/
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengecek buku di event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023./Deni Supriatna/Galamedia News/ /

GALAMEDIANEWS - Ratusan pengunjung penuhi Event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023 yang di selenggarakan di Hotel Mason Pin Kota Baru Parahyangan. Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan, sebanyak 2 juta buku di hadirkan di event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023.

"Untuk buku yang di hadirkan di Big Bad Wolf Books Bandung 2023 sebanyak 2 juta buku dengan berbagai buku dari penulis internasional hingga penulis lokal," kata Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi saat ditemui di lokasi event Big Bad Wolf Books Bandung 2023 pada Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga: Siap-siap Ikuti War Tiket KCJB, Catat Ketentuan Dapatkan Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung, Gratis!

Menurut Uli yang di juluki sebagai ibu buku nasional itupun menyampaikan, dalam bazzar Big Bad Wolf Books, banyak buku untuk anak-anak yang berbahasa Inggris dan Indonesia dengan memberikan harga yang murah.

"Tujuan dari Big Bad Wolf Books ini memberikan buku yang internasional dengan harga terjangkau,"ucap Uli.

Selanjutnya, Uli menyebutkan, banyaknya pengunjung yang mengeluhkan ingin memiliki buku, tetapi harganya tidak terjangkau.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x