Big Bad Wolf Books Bandung 2023 Bawa Berkah, Pengunjung Ini Beri Pesan Hebat Soal Manfaat Buku Bagi Anak

- 30 Juni 2023, 15:57 WIB
Zuki Yuyun salah satu pengunjung yang mendapat keuntungan dari event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023./Deni Supriatna /Galamedianews /
Zuki Yuyun salah satu pengunjung yang mendapat keuntungan dari event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023./Deni Supriatna /Galamedianews / /

GALAMEDIANEWS - Dengan bertema BACAITUKEREN dan menghadirkan 2 juta buku, event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023 juga memberikan keuntungan bagi pengunjung.

Hal tersebut diungkapkan Zuki Yuyun (25) warga dari Bojong Soang. Kabupaten Bandung yang hadir di event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023.

Sebagai Justiper, Zuki mengaku mendapat peluang bisnis dengan adanya event bazzar Big Bad Wolf Books Bandung 2023.

Baca Juga: 4 SMA Swasta Terbaik di Bandung Barat Dilihat dari Nilai UTBK, Referensi PPDB 2023

"Kalau buat saya dengan adanya event bazzar Big Bad Wolf Books memberikan peluang bisnis," ujar Zuki Yuyun saat ditemui di bazar Big Bad Wolf Books yang diselenggarakan di Hotel Mason Pin Kota Baru Parahyangan. Kabupaten Bandung Barat. Jawa Barat pada Jumat, 30 Juni 2023.

Zuki mengaku, sangat susah menemukan event bazzar Big Bad Wolf Books dikarenakan di tahun sebelumnya ada virus Covid-19 yang membuat semua event di batalkan.

Oleh sebab itu, dengan hadirnya Big Bad Wolf Books Bandung 2023 di Bandung Barat, Zuki menyebutkan, bahwa event bazzar Big Bad Wolf Books sudah lama di nantikan masyarakat.

Baca Juga: CATAT! Masuk SD Tidak Perlu Tes Calistung Lagi

"Sangat senang, karena beberapa tahun kemaren, karena adanya Covid-19, jadi pas ada lagi Big Bad Wolf Books ini sangat excited banget, event seperti ini sangat dinantikan masyarakat," ucap Zuki.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x