Atraksi Seni dan Budaya Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Bandung

- 1 Juli 2023, 13:06 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Plt. Kapolresta Bandung AKBP Indra Hermawan memotong tumpeng disela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023./Dadang Setiawan
Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Plt. Kapolresta Bandung AKBP Indra Hermawan memotong tumpeng disela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu 1 Juli 2023./Dadang Setiawan /

GALAMEDIANEWS - HUT Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Bandung diisi berbagai atraksi seni dan budaya yang ada di tiap kecamatan.

Atraksi tersebut dilakukan usai pelaksanaan upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Sabtu 1 Juli 2023.

Kegiatan ini diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, dari mulai anggota Polri, TNI, dan berbagai unsur lainnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung.

Baca Juga: JADWAL LIGA 1 Pekan Pertama Dimulai Hari Ini, Kick Off Persib vs Madura United Pukul 15.00 WIB

Pada pelaksanaan upacara itu dihadiri Plt. Kapolresta Bandung AKBP Indra Hermawan dan Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dimeriahkan karnaval dan berbagai atraksi seni dan budaya dari berbagai Polsek di lingkungan Polresta Bandung.

Beberapa atraksi tersebut diantaranya drumband, seni pencak silat, singa depok, seni angklung, debus, kuda renggong, kuda lumping, badawang, seni reog, seni terbang dan kesenian lainnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x