Hadiri Pembukaan Fornas VII 2023, Menpora Dito: Stadion Si Jalak Harupat Belum Fix Jadi Venue Piala Dunia U-17

- 3 Juli 2023, 08:36 WIB
Menpora Dito Ariotedjo hadiri pembukaan Fornas VII 2023 Jawa Barat, sebut Stadion Si Jalak Harupat masih jadi opsi venue Piala Duni U-17./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Menpora Dito Ariotedjo hadiri pembukaan Fornas VII 2023 Jawa Barat, sebut Stadion Si Jalak Harupat masih jadi opsi venue Piala Duni U-17./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Menpora Dito Ariotedjo menghadiri pembukaan Fornas VII 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa Stadion Si Jalak Harupat belum fix jadi venue Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan oleh FIFA.

 

Kehadiran Menpora atau Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo di pembukaan Fornas VII 2023 bersama Menteri Koordinator bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy untuk mewakili Presiden RI Jokowi yang berhalangan hadir karena sedang melakukan persiapan ke luar negeri.

Terkait kemungkinan Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue Piala Dunia U-17, Menpora Dito menyatakan bahwa hal itu belum fix atau pasti, masih jadi opsi dalam pembahasan.

“Masih jadi opsi ya, nanti akan dibahas di rapat bersama PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia-red.),” ujar Menpora Dito yang ditemui GalamediaNews di Stadion Si Jalak Harupat, lokasi pembukaan Fornas VII 2023 Jawa Barat, Minggu 2 Juli 2023.

Ia mengatakan, pembahasan stadion-stadion yang akan menjadi venue Piala Dunia U-17 masih belum final, sehingga stadion mana saja yang akan dijadikan lokasi pertandingan belum fix hingga hari ini.

“Jadi belum ditentukan, karena stadion itu kan, venue yang memilih dan yang memberikan penilaian itu FIFA ya. JIS juga masih menjadi opsi,” tutur Menpora Dito lagi.

Kabupaten Bandung Siap

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x