Jo Lindner Binaragawan Jerman Meninggal Dunia Akibat Aneurisma  

- 3 Juli 2023, 12:25 WIB
Jo Lindner binaragawan asal jerman meninggal dunia 
Jo Lindner binaragawan asal jerman meninggal dunia  /Instagram @joesthetics/
 
 
 
GALAMEDIANEWS - Kabar duka kini datang dari dunia olahraga internasional. Binaragawan sekaligus influencer Jo Lindner telah meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juli 2023.
 
Lindner tutup usia pada usia 30 tahun karena aneurisma beberapa hari sebelumnya. Kekasihnya, Nicha, mengabarkan melalui Instagram pribadinya @immapeaches pada Sabtu,  jika sang pacar sempat mengeluh sakit dibagian leher.
 
Pelatih Fitness asal jerman itu juga dikenal sebagai Joesthetics" di media sosial, akun Instagramnya Lindner @joesthetics telah diikuti 8,9 juta followers. Di media sosial ia aktif membagikan momen makan, latihan, dan rutinitas.
 
Postingan Nicha sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada mendiang binaragawan dan menggambarkannya sebagai sosok yang baik hati, manis, kuat, setia, pekerja keras, dan percaya kepada semua orang.
 
 
 
"Dia percaya pada saya bahwa saya bisa menjadi lebih baik dan menjadi seseorang di dunia ini," kata Nicha.
 
Sementara itu, teman seprofesinya Noel Deyzel menulis foto dirinya dan Lindner, menulis, "Beristirahatlah dengan tenang Jo. Aku menyayangimu."
 
Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Lindner menggambarkan bagaimana menjalani terapi penggantian testosteron setelah mengambil cuti setahun dari binaraga intensif.
 
"Ketika saya kehilangan kemajuan karena saya melakukan semuanya selama 1 tahun tetapi kemudian tidak dapat memulihkan level tes saya sendiri, jadi kembali ke trt," Ujar Lindner.
 
 
 
“Percayalah, saya mencoba untuk berhenti, tetapi menyadari itu mungkin memiliki efek jangka panjang untuk hidupmu,” lanjutnya. “Trt adalah komitmen besar, ingatlah itu.”***
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Lina Lutan

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x