Komunitas Esport Bandung Barat Nyatakan Sikap Dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024, Ini Alasannya

- 9 Juli 2023, 14:00 WIB
Komunitas Esport Bandung Barat dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang
Komunitas Esport Bandung Barat dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang /Deni Supriatna /Galamedia News //

GALAMEDIANEWS - Komunitas Penggiat Game Online Mobile Legend Bandung Barat atau esport mendeklarasikan sikap dan siap memenangkan H. Abdul Muhaimin Iskandar Atau Dikenal Dengan Gus Imin Menjadi Presiden Republik Indonesia Pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua Komunitas Pecinta Game Mobile Legend esport Bandung Barat, Yanto Andrianto menyebutkan bahwa gagasannya untuk menyatukan niat dengan menyatakan siap bersatu memenangkan Gus Muhaimin sebagai harapan baru di Pilpres 2024.

Baca Juga: Semua Anggota Tubuh dan Pancaindera akan Bersaksi Pada Waktunya

Menurut Yanto, dukungan terhadap Gus Muhaimin tersebut diharapkan agar hobi dan profesinya sebagai Atlet Game esport bisa lebih baik dan sejahtera kedepannya. 

“Sebagai pemuda generasi Z, kami berinisiatif menyatukan sikap dan niat untuk kemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang sesuai dengan kesukaan hobi kami, "ujar Ketua Komunitas Pecinta Game Mobile Legend esport Bandung Barat, Yanto Andrianto pada Minggu 9 Juli 2023.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Gratis di Purwakarta, Cocok untuk Habiskan Waktu Libur Sekolah

Dengan dihadiri ratusan penggiat dan atlet game online esport, Yanto mengakui sepak terjang Gus Muhaimin melalui pengalaman di eksekutif sebagai menteri dan sebagai pimpinan partai saat ini.

Baca Juga: Dekranasda Bandung Barat Sabet 3 Penghargaan, Hengky Kurniawan: Kami Persembahkan Untuk Masyarakat KBB

Dengan mendukung Gus Muhaimin, Yanto menyakini bisa meningkatkan peran serta kepemudaan di bidang esport yang saat ini sedang hits baik secara nasional maupun internasional.  

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x