FH Dortmund Kolaborasi dengan Universitas-universitas Indonesia dalam Digitalisasi Hukum

- 15 Juli 2023, 08:46 WIB
 FH Dortmund Kolaborasi dengan Universitas-Universitas Indonesia dalam Digitalisasi Hukum./Kemdikbud
FH Dortmund Kolaborasi dengan Universitas-Universitas Indonesia dalam Digitalisasi Hukum./Kemdikbud /

GALAMEDIANEWS - Perwakilan dari Fachhochschule (FH) atau University of Applied Sciences Dortmund melakukan kunjungan ke Rumah Budaya Indonesia (RBI) Berlin pada Jumat, 30 Juni 2023. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Michael Bohne, yang memiliki spesialisasi dalam bidang hukum, untuk memperkenalkan Program Pertukaran Pelajar di bidang Digitalisasi Hukum dan Masyarakat di Indonesia.

 

Selain Michael Bohne, kunjungan dari FH Dortmund juga dihadiri oleh perwakilan dari Universität der Bundeswehr München, Stefan Koos, tiga perwakilan dari Universitas Airlangga, dua orang dari Universitas Islam Riau, dan tiga mahasiswa pertukaran pelajar.

Michael Bohne menjelaskan bahwa Program Pertukaran Pelajar di bidang Digitalisasi Hukum dan Masyarakat di Indonesia telah berjalan sejak tahun 2002. Program ini didirikan oleh Bohne dan Stefan Koos, dan didanai oleh Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) hingga akhir tahun 2024.

Bohne juga menyampaikan bahwa program ini bekerja sama dengan Universitas Islam Riau dan Universitas Airlangga untuk mengembangkan kurikulum bersama dalam bidang digitalisasi.

Baca Juga: Gak Lolos PTN? Berikut 9 Universitas Swasta Terbaik di Bandung yang Masih Buka Pendaftaran Pakai Nilai UTBK

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x