5 SMA Terbaik di Bojonegoro Jawa Timur untuk Referensi PPDB 2023 Seperti yang Dilansir LTMPT

- 16 Juli 2023, 06:18 WIB
SMA terbaik di Bojonegoro./sman1bojonegoro
SMA terbaik di Bojonegoro./sman1bojonegoro /

 

GALAMEDIANEWS –Berikut 5 SMA terbaik di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang bisa dijadikan sebagai referensi pendaftaran PPDB 2023 seperti yang dilansir LTMPT. Simak ulasannya.

SMA terbaik di Kabupaten Bojonegoro ini berdasarkan nilai total UTBK 2022 seperti informasi yang telah kami rangkum lewat situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

SMA di Bojonegoro yang masuk pada daftar sekolah kali ini dapat kamu gunakan sebagai referensi pendaftaran sekolah baru untuk PPDB 2023.

Baca Juga: Enigma The Series Mulai Tayang Hari Ini, Langsung Heboh di Media Sosial

5 SMA Terbaik di Bojonegoro Jawa Timur yang dapat kamu jadikan referensi untuk PPDB 2023 kali ini masuk pada daftar sekolah terbaik se-Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022.

Daftar SMA terbaik di Bojonegoro yang dapat kamu jadikan referensi pendaftaran sekolah baru untuk PPDB 2023 diantaranya adalah SMAN 1 Bojonegoro, SMAN 2 Bojonegoro, SMAN 1 Sumberrejo, SMAN 4 Bojonegoro, SMAN 1 Padangan.

Berikut ini 5 SMA Terbaik di Kabupaten Bojonegoro yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk daftar sekolah baru pada PPDB 2023.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah